BEAUTY · LIFESTYLE · LOCAL BRAND

5 Alasan Memilih ERHA Age Corrector

Memasuki usia 30 tahun pasti ada kekhawatiran tentang kerutan halus di sekitar wajah, betul…? Banyak yang mengira Sofia masih berusia 20an, baik karena look maupun sikap.. Tentu ada sebabnya, menjaga kondisi lahir batin tetap stabil dan proporsional pasti sangat membantu. Tapi .. Bantuan anti-aging skincare juga penting! Nah.. Seminggu ini aku sedang cobain produk baru dari ERHA yaitu Age Corrector series! Pasti mau dong .. Dengerin curhatku?

*****

Menua Itu Pasti, Awet Muda Itu Pilihan

Semua juga tahu, penuaan kulit itu sudah pasti, kulit akan berkerut dan kehilangan elastisitasnya karena perubahan sel kulit maupun hormonal. Tapi … Menjaga kulit dan badan supaya awet muda itu mungkin dilakukan, makanya tergantung pilihan kita.. Mau tua? Apa mau awet muda? Kalau kamu .. Mau yang mana?

Pastinya mau awet muda dong! Nah .. Untuk tampil 10 tahun lebih muda kayak aku, perlu dijaga secara lahir dan batin.. Ini beberapa rutinitas yang biasa aku lakukan selama ini, yaitu:

1. Usahakan tidur cukup minimal 6 jam, lebih bagus lagi kalau bisa 8 jam,

2. Usahakan tidur antara jam 10 malam sampai jam 4 pagi, kenapa? Karena jam tersebut adalah jam regenerasi sel kulit,

3. Olah raga minimal 30 menit sehari dan atau jalan kaki minimal 5000 langkah per hari,

4. Banyak makan sayur dan buah. Cukup menyukai 2-3 macam saja dan kamu makan setiap hari,

5. Bersihkan wajah cukup 2x sehari dengan bersih dan gunakan pelembba sesudahnya,

6. Minum air putih minimal 3 liter setiap hari

7. Hindari stress. Masalah pasti ada, tapi solusi adalah hal terbaik yang bisa dilakukan dan bukan marah-marah,

8. Selalu berpikir positif dan banyak senyum. Tenaga untuk cemberut lebih banyak dikeluarkan daripada tersenyum, lho!

Gampang kan resepnya? Hehehhe .. Tapi tidak cukup dengan itu, kehadiran skincare untuk anti aging juga perlu lho!

*****

Apa Itu ERHA DERMATOLOGIST?

Sejarah berdirinya ERHA tak lepas dari usaha dr. Ronny Handoko, SpKK(K). Beliau memulai praktek pribadi di tahun 1968 lalu menjadi dokter spesialis kulit sejak 1972. Wow! Aku belum lahir! Hihi..

Klinik pertama didirikan di Kemanggisan tahun 1999. Usaha ini mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung para spesialis kulit. Dan pada akhir 2018 sudah memiliki 100 cabang! Wow! No wonder.. Karena komitmen ERHA adalah untuk menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.

Di tahun 2019 ini, ERHA Clinic siap untuk menghadirkan instant treatment bagi permasalahan kulit yang hadir sebagai anti wrinkle.

*****

Perawatan Anti-Aging dadi ERHA

ERHA baru saja melaunch dua produk terbarunya, yaitu Age Corrector Serum dan Age Corrector Moisturizer.

Age Corrector Serum

Produk Serum Anti-Aging ini sudah terbukti secara klinis bisa mengurangi kerutan pada wajah. Tentu saja karena merupakan high potency anti aging serum, produk ini mengandung anti oksidan yng kuat, peptides dan whitening agent. Kandungan itu bisa membuat kulit terlindungi dari kerusakN kulit akibat radial bebas. Dan pastinya, menjadikan wajah tampak lebih muda, cerah dan sehat.

Kemasannya terbuat dari plastik karenanya sangat ringan untuk dibawa travelling. Dengan tutup pump up, serum jadi lebih higienis. Warnanya putih susu dan kalau diaplikasikan transparan dan mudah menyerap di kulit.

Sama dengan serum, produk ini menggunakan kemasan botol plastik dengan tutup pump up! Warna kuning susunya juga menjadi transparan ketika dioleskan ke kulit. Dan pastinya cepat meresap namun tetap sangat lembab.

Cara Pemakaian:

Bersihkan muka lalu keringkan secara maksimal. Oleskan secara teratur pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab.

Harga : IDR 178.500,00

*****

Age Corrector Moisturizer

Produk pelembab atau biasa disebut Regenerating-Face Moisturizer ini memiliki kandungan Anti Agjng System & Self Regenerative Stem Cell .. Tentu ini berkaitan dengan fungsinya mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas.

Moisturizer Anti-Aging ini bekerja sinergi sengan serumnya.

Cara Pemakaian:

Gunakan secara teratur 2x sehari sesudah memakai serum untuk hasil lebih maksimal.

Harga: IDR. 209.500,00

*****

5 Alasan Kupilih ERHA Age Corrector series

Ada beberapa alasan yang menguatkan pilihanku membeli 2 produk Age Corrector ini, yaitu:

1. Teruji secara dermatologist tapi bisa dibeli langsung ke ERHA Apothecary tanpa resep dokter,

2. Harga terjangkau,

3. Merupakan high potency anti-aging serum dan memiliki Self Regenerative Stem Cell

4. Mengandung aktioksidan yang kuat dan bisa mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV, jadi kulit sehat lebih mudah didapat.

5. Kemasannya travel friendly

Semoga kelima keunggulan ini juga bisa meyakinkanmu untuk membelinya, karena perawatan anti-aging itu wajib untuk kamu yang seusiaku.

*****

Keep In Touch With ERHA

Tak cukup dengan membaca artikel ini, kamu perlu juga untuk membaca info yang lebih up to date di website ERHA juga di instagram .

Tentu di sana kamu juga bisa mendapat info lebih detail tentang lokasi dan nomor telepon ERHA Clinic dan ERHA Apothecary terdekat di kotamu!

Psssttt … Sudah ada treatment botox juga lho di ERHA CLINIC!

*****

Okay segitu dulu curhatku kali ini ya … Happy banget lho karena gosong dan bruntusan karena mandi matahari Sulawesi tempo hari bisa berkurang banyak berkat pemakaian Age Corrector ERHA!

Yuk, selamat hunting ya! Jangan lupa sharing hasil pemakaianmu ke aku 😘 Jangan lupa juga untuk follow akun instagram aku : @sophie_tobelly ya!

Sampai jumpa di blog post berikutnya! Take care!

Salam,

Sofia Dewi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *