COLLABORATION · EVENT · LIFESTYLE

#FAME : #fame , #famestars #fameIndonesia – Indonesian Talent Gathering – December 2015 

      
Hari ini… 6 Desember 2016.. saya mendapat invitation dari blogmint Indonesia untuk datang ke Talent Gathering event dari launching #Fame Indonesia di EXODUS lt.7 Kuningan City.Senang bisa terpilih menjadi salah satu #famestar sebagai Social Influencer di Indonesia. Mendapat kesempatan pertama menapakkan kaki di lingkungan social media yang lebih mengajak komunitas unt up and personal.

Apakah #fame itu? #fame adalah sebuah social media yang dapat membantu social influencer untuk show up semua bakat, kemampuan, ide maupun uneg-unegnya kepada public. Disiarkan live dengan durasi minimal 5menit. Melalui #fame ini influencer bisa langsung berinteraksi dengan komunitasnya dan dapat langsung menjawab setiap komen dari beberapa pengguna #fame yang menulis comment dalam live show-nya.

#fame memang masih belum banyak terdengar di Indonesia. Memiliki basis di India dan dalam waktu 8bulan sudah bisa memiliki puluhan ribu pemakai. Karenanya #fame sangat percaya diri untuk melakukan penetrasi di Indonesia yang dikenal memiliki masyarakat byang paham internet dengan pengguna akun sosial media hingga puluhan juta.

ini adalah tampilan mobile web dari #fame.


dan ini adalah tampilan #fame apps. apps nya sudah available di android maupun ios.. jadi jangan khawatir. #fame sangat user friendly.

#fame sangat praktis karena setiap pemilik akun bisa langsung nge-beam. beam adalah sebutan untuk setiap postingan live yang dilakukan di #fame . cukup dengan (1) sign up. (2) buka profile (3) klik go live dan pilih beam now or beam later kemudian ikuti petunjuk. sangat mudah dan langsung live untuk menjangkau ke komunitas. tidak perlu mengedit video atau mengupload ulang setelah merekam. langsung live, sis!

ah.. dan..

saya punya beberapa kenalan baru hari ini:

ada Putri KPM ada oline dan ada Marsha .. juga ada Reihan Putri dan titaz tazty 👭👭👭 kami membuat komunitas famestar yang siap berinteraksi setiap hari dan tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi suatu hari nanti 😍

penasaran? coba sendiri yuk.. semua pasti bisa dan pasti live! jangan lupa infokan jadwal beam kamu dan nama akunmu ya tar saya join pas live kalo waktunya gak bertabrakan sama aktifitas. semangat!!

terima kasih #fame dan #blogmintid sudah mengundang saya dan memberi kesempatan pada saya menjadi bagian dari keluarga.

postingan singkat mengenai perkenalan #fame sampai di sini dulu. selanjutnya akan saya share bagaimana menjalankan jadwal beaming supaya lebih maksimal menarik komunitas jadi lebih aktif. stay tune!

2 thoughts on “#FAME : #fame , #famestars #fameIndonesia – Indonesian Talent Gathering – December 2015 

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s