CULINARY

Kuliner Jogja : Sroto dan Mendoan Om Puj


Mendoan sudah jadi favorit saya sejak kecil. Mendengar Puja berbisnis kulineran sejak 2 tahun lalu bikin saya penasaran karena saya juga pecinta makanan berkuah.

Datanglah saya ke Hartono Mall dan mencari booth nya Om Puj ini. Di sana lagi ada semacam bazaar kuliner sampai tanggal 16 Desember 2015. kalo kamu masuk dari lobby utama.. dari batik keris lurus aja lewatin eskalator. begitu ketemu bazaar langsung ambil ruang di kanan. di tengah nanti sebelah kanan ada Sroto dan Mendoan Om Puj. Kemarin Puja lagi gak ada di booth jadi diurus sama kakak perempuannya. Saya pesan paket harga 25.000 rupiah mendapatkan 1 gelas teh manis anget + 1 porsi sroto dan 1 mendoan. seperti di foto itu.

rasanya? wuenak!! kamu tahu kan saya ini suka banget sama kecap manis. dan biasanya makanan berkuah apapun saya wajib pakai kecap.. untuk yang ini, karena keterbatasan ya memang saya gak dapay kecap.. tapi saya berhasil menghabiskannya tanpa kecap! itu termasuk amazing lho hehe..

dalam sroto ada lontong, mie, sayuran, daging ayam dan yang saya wajib ada adalah kerupuk. mendoannya besar juga dan lembut. dikasih kriuk-kriuk lagi di atasnya. tehnya enak. berasa ini bukan teh celup hheheehehhee..

semoga saya bisa makan menu ini lagi nanti di kesempatan yang lain. goodluck dengan bisnis kulinernya ya ompuj 👍🏻👍🏻
#kulinerjogja #srotodanmendoanompuj #yogyakarta #srotoompuj #mendoanompuj

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s