CAFE · CULINARY · LIFESTYLE

Starbucks baru buka di Hartono Mall Yogyakarta : Ada sentuhan batik dalam dekorasinya

Saat saya berada di Jakarta, saya sering ada meeting di Starbucks. Sudah cobain banyak starbucks hampir di semua mall di Jakarta.

Satu yang menggelitik adalah ketika saya cek ke instagram starbucks Indonesia dan menemukan postingan promo kartu starbucks yogyakarta yang hanya mereka sediakan di Mall Hartono. Penasaran! padahal Jogja sudah punya 4 starbucks lho! kenapa hanya Hartono Mall ?

Akhirnya datanglah ke Mall baru ini untuk ke-3 kalinya.. lokasinya ada di lobby depan. jadi gampang banget dicari.. dan.. berikut cerita saya tentang suasananya..


deretan koleksi tumbler starbucks yang ditawarkan dipajang di depan. raknya yang besar membuatmu leluasa untuk memilih.


Crew starbucks dengan ramah akan melayani. Dan yang menarik adalah ada blackboard bertuliskan “Welcome to Starbucks Hartono Mall”. dimana saya jarang sekali menemukannya.


ada 2 meja panjang, lengkap dengan colokannya tak jauh dari kasir..

di ujung lebih dalam ada sofa seat dan meja tinggi. yang menarik dari bagian ujung dalam adalah ada dekorasi batik di sana di antaranya ada di peta dunia dan ada cetakan batik yang menempel di dinding. keren!!!

Smoking area tersedia di teras luar dan cukup luas. Jadi jangan khawatir .. perokok juga bisa betah berlama-lama di Starbucks cabang Hartono Mall ini.


Saya membeli starbucks card edisi Yogyakarta. Saat ini sedang promo jika saya mengisi IDR 200.000 dengan CC BCA maka akan ada free tall drink. Ah lumayan hehe.. saya pesan Hot Green Tea Latte β˜•οΈ dan Tuna Panini Sandwich πŸ˜‹

Saya menikmati suasana yang nyaman dan tidak berisik ini. Bersama 3 orang kawan baik saya: Bagoes Kresnawan (vlogger), Agib Tanjung dan istrinya Aliffa.


Β Β 

Itu pengalaman pertama saya di Starbucks yang baru buka di Hartono Mall. Gak sabar untuk datang ke sana lagi.. πŸ˜β˜•οΈπŸ“·
have a great weekend ya!

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s