BEAUTY · EVENT · FASHION · LIFESTYLE · SOFIADEWI.CO · TRAVELLING

[OOTD] Solo Wedding Reception : Javanese Princess


Hello! Weekend pertama bulan Februari 2016 ini, saya mendapat kesempatan untuk menghadiri pernikahan tradisional Solo dari Puput Putri di Kusuma Sahid Prince Hotel. Seperti biasa.. tampilam saya pasti modern Indonesia.


Untuk Make-up, berikut ini detailnya. Seperti biasa, saya tidak memakai foundation dan bulu mata 😅 I’m not a kind of girl with that perfect make-up base collection.

Maybelline Indonesia Clear Smooth All In One (03 naturel) and Gel Eyeliner (black).. (saya sudah memakainya sejak saya masih bersama Sherina Munaf tahun 2010 sampai sekarang dan belum kepengen ganti dengan yang lain.. nempel banget!)

Benefit Indonesia they’real Mascara (hitam) (saya (sekali lagi) tipikal orang yang menghindari pakai bulu mata palsu. kenapa? karena belum ketemu yang natural. jadi mascara they’re real adalah andalah saya sejak 2tahun terakhir)

Wardah  Eyebrow and Eyeshadow shade coklat.. (eyebrow pencil dari wardah sangat mudah diaplikasikan di alis saya. begitu juga dengan eyeshadow. saya sudah memakainya setahun terakhir)

Beauty Story Sweet Lip And Cheek – Rose..

Revlon Indonesia Colorburst Matte Balm No.250 Standout Remarquable.. ada rasa mint-mint semriwing menempel di bibir saat awal pemakaian. Warnanya tahan lama.

So simple, kan….? untuk travelling, saya biasa hanya membawa pouch kecil untuk make-up seperti yang saya bawa sehari-hari.. jadi itulah yang saya pakai weekend ini.

Menurut saya.. Memiliki alat make-up simple itu wajib. Cukup dengan mengeksplore lebih dalam, maka bisa memberikan look yang berbeda meski hanya dengan alat make-up yang sama. Itu yang saya tekankan setiap travelling.


Dan ini adalah look saya setelah 6 jam tanpa touch-up. Masih fresh kan 😋

Saya menyukai Modern Indonesia Look, dan itu tentu sudah kalian tahu. Kali ini saya masih memakai koleksi saya sendiri, yaitu Sofia Dewi Co .

Kebaya Kutubaru dengan bahan Lace renda berwarna salem ini menjadi pilihan saya. Cutting lengan panjang dan cropped (sepanjang 40cm saja) saya padukan dengan Prada Batik Royal (Baca : Prodo) warna coklat-gold dengan dasar putih (khas yogyakarta).

Untuk aksesoris.. saya memakai beberapa brand lokal maupun luar. di antaranya:

Rattan Oval Bag by House Of Kitsu . Sudah 2 bulan terakhir saya memakai produk dari brand ini. meski tergolong brand lokal, tapi saya salut dengan pengerjaan detail tasnya. Karena sangat rapi dan diberi furing yang cantik senada. Sudah banyak diminati di Canada dan Malaysia.

Kalung ini adalah oleh-oleh dari Canada dari teman lama saya Uniek Meisye ..

Jam tangan dari Sheen Casio Indonesia . Sudah sejak SD saya memakai jam Baby-G dari merek ini. Dan sudah 6 tahun terakhir Sheen Casio selalu menemani aktivitas saya.

Sepatu : UP shoes .. Saya sudah punya 4pasang sepatu UP karena selain sesuai dengan tampilam casual chic juga nyaman dipakai.



Semoga tulisan saya bisa sedikit menginspirasi. Baik make-up maupun pakaian. Dan semoga setiap pembaca memahami photo credit ini milik saya, Sofia Sari Dewi ❤️

Happy Wedding, Puput Putri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah.. mawardah.. warrohmah.. aamiin!

 

One thought on “[OOTD] Solo Wedding Reception : Javanese Princess

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s