news

Eat.. Pray.. Celebrate.. I’m officially free and available 

  
2 November 2015

Dikelilingi teman-teman baik di hari spesial tentunya sangat menyenangkan. Bukan berarti lebih menyenangkan daripada bersama keluarga, tetapi karena keluarga saya jauh dari saya jadi saya makan malam bersama teman-teman dekat yang available pada hari itu. 

Melewati usia 30 tahun dan masih single merupakan hari yang berbeda saat ini. Banyak hal baru yang sudah harus siap dihadapi. Di antaranya pertanyaan: kapan kawin? hahahaaha.. 

Mempersiapkan hari istimewa ini tidak begitu lama, malah last minute. Langsung booking resto dan mengundang teman-teman yang saat itu melintas di kepala. Terutama yang banyak ketemu di dalam kegiatan 2 tahun terakhir. 

Banyak doa.. Banyak kado.. begitu banyak perhatian.. thank you teman2!

Agak ribet ya.. saya minta semua pakai tema baju putih hihihi..

  
 Tamu pertama adalah Ci Irma . saya panggil cici karena penampakan fisiknya hihi.. dimana kalo kami pergi liburan ke luar dan bertemu orang china maka mereka akan mengajak cici bicara bahasa China hihi.. Cici kasi aku hadiah ini.. Vanitas Versace .. karena terinspirasi dari tema serba putih! surprised banget! Dan aku seneng banget! makasi banyak cici… 

  
Kemudian datang my Casio team. Kenapa saya sebut Casio Team? Karena tim inti inilah salah satunya yang berkesan di setiap kerjasama dengan casio.. Dari kiri ke kanan .. Ada Cahyo W .. bapak satu ini selalu ada di setiap event Casio Timepiece Division, iyalah karena dia yang jadi head di divisi jam tangan ini. kemudian.. Ada Riri yang per Januari 2016 sudah tidak di Casio Indonesia lagi tapi tetap masih dekat di hati. Karena sesudahnya kami masih travelling bareng. Selanjutnya ada Tommy Prabowo, selebritis socialita satu ini adalah Penyiar kondang dari I radio FM , MC kondang kesayangan dari banyak brand salah satunya Casio dan selebgram/selebtwit/selebpath karena meme-annya yang juara! Thanks guys for the wallet! I love it so!! 
  
Next yang sangat aku sayang adalah beauty blogger oriental cantik ini Theresia Juanita . Saat iru tessa belum sebulan kehilangan papanya , masih berkabung dan masih menyempatkan diri untuk datang makan malam sama aku di Plaza Senayan dan membawakan kalung cantik dari Stradivarius 😘😘 smooch!!

  
Siapa tak kenal selebtwit imut ini? Yes dia adalah Leonita Julian ! Kenal dari Clozette Indonesia karena kami (saya, tessa dan leoni) sama-sama Clozette Ambassador. Susah banget nemuin jadwal kosong dari Leoni karenanya seneng banget dia lock jadwal hari itu untuk saya! kyyyaaaa.. 

  
dan.. ada mbak Endah Dwi Ekowati, tim PR saya yang super hebat! Yang mengawal saya sejak masih debut di fashion. Dan selalu support sampai hari ini. Makasih mbak atas kado jam Guess nya 😘😘 

Allah SWT memberikan teman-teman yang siap standby sama saya kala senang dan susah. Tidak hanya yang ada dalam frame ini tapi juga adanya kalian semua. Karenanya tahun 2016 ini saya sudah siap dengan beberapa rencana dan mari! kita jalankan semuanya! ❤️

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s