Uncategorized

[Hotel Review] The Morrissey Hotel Residences : Monochrome Industrial 

Hai haaaaiii…. 

Weekend gini paling enak ngapain ya.. Merencanakan liburan? Boleh banget!

Nah, kalau kamu mencari tempat untuk stay di Jakarta, beberapa waktu lalu saya mendapat kesempatan untuk stay di The Morrissey Hotel Residences . Yup! Ini adalah hotel keren yang punya restoran Ocha Bella yang buanyak direview ama food blogger hits! Jangan tanya lagi tentang apakah tempatnya instagramable? definetly yes!! 😂

 

Pintu kaca besar (dan berat) tapi jangan khawatir.. kamu akan dibukakan pintu seperti layaknya tamu penting. The Morrissey benar-benar tahu bagaimana beramah-tamah. 

Begitu kamu masuk, dekorasi seperti inilah yang akan kamu temui. Cantik yah kursi set-nya 💕 Itu yang akan kamu lihat di sebelah kanan. 

Begitu kamu duduk di kursi itu, inilah yang akan kamu lihat. Selain moge di bawah tangga yang sangat menarik perhatian, Pasti mata kamu langsung tertuju dengan sepasang sofa merah di lantai 2 di antara tangga naiknya. Yup! itu adalah ide Shocking colour yang brilliant! 

memang cantik! Ini penampakan dari lantai atas. Kamu bisa foto di sofa merah ataupun di tangga nya yang unik dengan jeruji besi. Saya pribadi untuk naik ke lantai 2 jadi lebih senang lewat tangga daripada via lift 😅 sesuatu yang indah jangan dicampakkan begitu saja, rejeki vitamin buat mata ya..hihi sekalian olah raga 😬

Kembali ke start kita pergi ke hotel ya, untuk menginap, jadi mari kita lihat kamarnya. Saya mendapat kamar di lantai 4 tepatnya di 409. 

abaikan koper dan sendal saya ya 😅 kamarnya minimalis dan rapi. tapi.. jangan salah.. kamar ini cukup luas dan lengkap lho! 

Begitu buka pintu, di sebelah kanan akan disambut oleh pantry. Enggak sekedar pantry ini beneran mini kitchen karena ada kompor, microwave, pemasak air, pemanggang roti, tempat cuci piring, bahkan semua alat masak dan alat makan lengkap ada di kitchen set. W-O-W! WOW banget!! 

Saya mendapat kamar dengan twin share bed. Sekamar berdua jadi bisa bebas juga tidurnya hehe. 

Ada sofa besar dengan meja yang didekorasi dengan nampan logam dan ada lampu baca. Dekorasi lampu di seluruh sudut kamar benar-benar satu tema .

Meja rias yang unik. Bagian cerminnya bisa ditutup jika tidak digunakan, jadi meja jadi terasa lebih luas jika ingin dipakai untuk menulis atau menggambar. 

Kamar mandinya mungil dengan shower tapi tidak masalah karena lengkap dengan air panas dan tidak perlu menunggu lama. 
Wastafel ada di luar kamar mandi. Di bagian bawah wastafel kami gunakan untuk menyimpan 2 koper. 


Saya suka sekali dengan tema kamarnya, monochrome. Saatnya membongkar koper 😱

Kamar yang nyaman dengan chanel TV lengkap, jadi bisa nonton apa saja. Wall yang berwarna putih memberi kesan luas. 

Saya tinggal selama seminggu, jadi mejanya langsung full ya 😅 Ada agenda mewarnai dan mereview produk juga biar enggak terlambat setor tulisan dan desain baju, betul? 😉


Yang unik lagi, The Morrissey menempatkan patung anjing berwarna hitam di setiap kamar. Juga di depan lift. Saya enggak tahu apa maksudnya sih. Tapi saya suka aja, karena hitam. hihi.. saya kan punya kucing hitam di rumah, namanya Ferrol 😬


Saya menginap di The Morrissey bersama tim IKKON 2016 di bulan puasa. Sehingga untuk meals saya tidak bisa full menikmatinya. 

The Morrissey menyediakan makan sahur pada jam 03.00-04.30 am. 

Pagi hari tetap menyediakan sarapan. Bahkan untuk kami yang ada kelas di Lantai 2 juga disediakan Coffee Break 2x sehari. Makan siang 1x.

Dan makan malam bebarengan dengan waktu buka yaitu mendekati pukul 18.00. 


(The Coffee Break. Langsung dengan barista yang akan membuatkan kopi untuk peserta kelas. Jadi bisa request mau manis/pahit/banyak susu)



(doc by the morrissey)

Suasana restoran tempat kami biasa Makan sahur , makan siang dan berbuka puasa. 

MAkanan yang disajikan bermacam-macam , tapi selalu ada fresh juice, kue tradisional, pastry, bubur kacang hijau/beras merah/bubur ayam, nasi, spaghetti, es buah, buah, kopi, teh.. sedap! 

Saya tidak sempat memotret makanan yang disajikan. Saat sahur, makan sambil mengantuk ya kan.. saat buka puasa semua orang kondisi lapar jadi sebaiknya langsung makan saja 😅 kalau foto-foto kan ga enak takut enggak berkenan juga 🙈


Suasana ruang kelas seminar yang super nyaman. Soundsystem nya pun bagus. Kami mendapat 2 ruangan yang dijadikan satu. Sekat pintu di tengahnya dibuka.

Ada musholla juga di pojok belakang klasse. Sepertinya sengaja dibuat supaya ada tempat sholat bersama dan tidak perlu kembali ke kamar untuk sholat. Sepertinya itu adalah salah satu ruangan meeting yang tidak terpakai. 

The Morrissey memiliki bussiness center yang disebut KLASSE. Kadang kami makan siang di sini juga. Tempatnya bagus dan nyaman. 



(doc by iammorrissey.com)


(doc by diartravel)


Kami banyak melakukan diskusi kelompok di KLASSE , suasananya cukup kondusif untuk melakukan diskusi meskipun ada banyak tim yang menggunakan tempat itu. Lengkap dengan colokan listrik untuk charging dan ada wifi. toilet dan musholla pun sangat terjangkau jaraknya. 

The Morrissey benar-benar memperhatikan dekorasi. Selain Moge, di dekat lift juga ada vespa lho! 


(penampakan sepasang kursi merah di malam hari. pencahayaannya sempurna)

Kolam renang dan Gym juga ada. Saya belum mencoba melihat Gymnya. Tapi kira-kira sumber dari web iammorrissey.com adalah seperti ini tempat gym nya.



(doc iammorrissey.com)

Untuk kolam renang ada di lantai paling atas. Saya naik untuk diskusi dengan teman-teman pada malam hari. Saya ambil beberapa gambar dari website hotel juga ya. Bagus! meski kecil tapi penataannya apik. 



(doc iammorrissey.com)

Di samping swimming pool ada resident lounge yang nyaman. Tempatnya open air jadi paling cocok dinikmati di pagi, sore dan malam hari, saat cuaca cerah. 



(doc iammorrissey.com)

Itulah pengalaman saya menginap di The Morrissey. Dan semoga bulan depan ada kesempatan untuk menginap di sana lagi! Pengen banget cobain fitness cornernya! 

Untuk kamu yang tertarik untuk mencoba The Morrissey Hotel Residence bisa langsung menghubungi hotel via:

website : http://www.iammorrissey.com

instagram : @iammorrissey

atau langsung datang ke : Jalan KH Wahid Hasyim No.70 Menteng Jakarta

telepon : 021-29933333

Sampai ketemu di cerita saya selanjutnya ya! Selamat malam! 
love,

Sofia


Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s