Uncategorized

[Product Review] VITACREME B12 Vitablanc Lightening Beauty Cream AND VITACREME B12 Day Cream Sun Protection


Hello teman-teman! How’s life going….? 

Untuk yang muslim, gimana hari ini lagi sibuk-sibuknya yah masak-masak.. Untuk yang non muslim, sudah berada di tempat liburan masing-masing pasti.. hihihi.. apapun itu, have fun everyone πŸ’•
Kali ini saya akan bahas lagi tentang produk yang sudah saya kenal setahun terakhir. Saya pertama dapet produk ini sebagai hadiah ultah dari teman. Dan sekarang saya diberi hadiah freebies oleh Sociolla!! 
Yes! Setiap bulan Sociolla selalu kasih kejutan berbeda.. Untuk pinky box Sociolla kali ini saya mendapatkan :  VITACREME B12: Day Cream Sun Protection SPF 30+++ 50ml dan VitaCreme B 12 (VitaBlanc) Lightening Beauty Cream. Penasaran kan… Saya puunnn hihihi! 

Let’s go!


Begitu paket dibuka.. ada Box dalam Box! Dalam Sociolla Box ada 2 box vitacreme B12 πŸ’•

Kemasan sebuah krim dalam box memang terlihat lebih ‘mantap’ yah. Karena selain mengamankan produk, di dalamnya pasti ada kandungan krim dan petunjuk pemakaian yang terpisah. Sehingga kita juga menjadi lebih jelas membaca sebelum memakainya. 

Perawatan kulit dari brand Vitacreme B12 ini diracik dan dibuat di Swiss, sebuah negara dengan tradisi di tengah Eropa. Dengan bahan alami pilihan sudah terbukti inovatif dan efektif. Dimana sudah lulus uji coba di bawah pengawasan The Seiss Vitamin Institute. 
Bahan dasar dari semua produk Vitacreme B12 adalah Vitamin B13 itu sendiri atau sebutan klinisnya adalah cyanocobalamin yang sudah terbukti efektif untuk regenerasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan memicu produksi kolagen dalam tubuh. 

Good news nya lagi adalah bahwa semua produk Vitacreme B12 adalah paraben free

Baiklah .. tanpa memperpanjang lagi, mari kita ulik satu per satu. Yang pertama adalah: 

VITACREME B12: Day Cream Sun Protection SPF 30+++ 50ml


Simply fresh orange! πŸ’• ini Day Cream Vitacreme b12 tampak depan

simply fresh orange πŸ’• ini tampilan day cream vitacreme b12 tampak belakang

Lengkap dengan disertai print  out detail

VITACREME B12: Day Cream Sun Protection SPF 30+++
ukuran 50ml ini diformulasi khusus dengan kombinasi ideal dari beberapa vitamin yaitu Vitamin B5, C, E dan B12 (cyanocobalamin) sebaik efek dari sunscreen SPF 30+++ UVA UVB lho! Kombinasi unik dari bahan aktif ini ternyata bisa menjaga kelembaban kulit dan melindunginya dari bahaya paparan sinar matahari. 

Petunjuk Penggunaan :

Oleskan ke dalam kulit setidaknya 15menit sebelum terkena sinar matahari. kemudian bisa ditambahkan lagi sesuai kebutuhan. 

Peringatan:

Sebaiknya hindarkan dari kontak langsung dengan mata.


(G-30 Ingredienta detail)


(1) kemasan yang higienis. Saat tutup dibuka, masih tersegel rapat

(2) krim yang betul betul creamy

(3) creamy dan tebal dioleskan ke kulit 

(4) kondisi kulit setelah diolesi Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ menjadi sangat lembab

Ranking 8/10

what I like

Kemasannya sedang tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa. Wanginya cukup, tidak terlalu menyengat. Creamy dan sangat lembab namun tidak terasa tebal

What I don’t like

Untuk saya, karena kulit muka saya berminyak sekali khususnya di daerah T, jadi kurang nyaman memakainya. Tapi saya suka ketika diaplikasikan di tangan, karena kulit badan saya super kering.

Harga Produk : IDR 269.900

Dan dapat dibeli di sini

Produk kedua yang saya peroleh adalah:

VITACREME B12: Vitablanc Lightening Beauty Cream 50ml

Desain simple tampak depan



Vitacreme B12 Vitablanc adalah Lightening beauty cream atau krim pemutih yang mengandung vitamin B12. Vitablanc dapat secara signifikan meningkatkan kecerahan kulit dan dapat memudarkan noda pada wajah secara berkala. 

Vitablanc dengan kandungan vitamin tinggindan sudah teruji secara klinis juga dapat mencegah kulit kehilangan kelembaban dan elastisitas. Juga akan melindungi kulit dari polusi dan mampu memaksimalkan kelembaban bagian paling luar epidermis.

Petunjuk pemakaian:

Dapat digunakan sebagai krim pagi maupun malam. Bersihkan wajah dan oleskan secukupnya. pijat dan tekan-tekan sampai habis meresap ke dalam kulit. 


Detail distributor & BPOM dan ingredients. 


(1) Segel permanen attached pada tube dari vitablanc. 
Hati-hati saat melubanginya. pastikan dilubangi dengan benda tajam yang streril. 

(2) Vitablanc ini lebih mirip lotion karena bentuknya yang saaangat cair daripada krim. hati-hati saat mengeluarkannya ya

(3) Terasa ringan di kulit

(4) sambil dipijat sangat cepat meresap ke dalam kulit. dan tetap lembab. 

Ranking 7/10

What I like

Lebih mirip dengan lotion  daripada krim karena bentuknya yang lebih ringan dan lebih cair. Dan saya suka! Mudah meresap ke dalam kulit. 

What I don’t like

Saya kurang suka dengan aromanya. 

Harga

Vitacreme B12 Vitablanc lightening beauty cream 50ml dapat diperoleh dengan harga IDR 269.900

Dapat dibeli di sini

Menyenangkan sekali diberi kesempatan untuk mengenal brand sebagus Vitacreme B12 dari Swiss secara lebih dekat. Thanks to Sociolla!


Nah.. ada info bagus nihh girls buat kamu yang mau beli Vitacreme B12 yang sudah saya share detailnya tadi, kamu bisa sign up dan gunakan kode voucher saya SOFIA50 untuk dapetin voucher sebesar IDR 50.000 untuk minimal pembelanjaan IDR 200.000 saja! lumayan banget kan.. Caranya tinggal klik link tempat beli produk tadi atau klik Sociolla dan belanja! 

Selamat berbelanja 😘 Dan sampai ketemu di kesempatan yang lain! Happy mudik semuanya
Salam,

Sofia Sari Dewi

2 thoughts on “[Product Review] VITACREME B12 Vitablanc Lightening Beauty Cream AND VITACREME B12 Day Cream Sun Protection

    1. oh iyaaaa .. agak masuk ya aku enggak ngeh πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal buka melanox pake itu juga πŸ™ˆπŸ™ˆ makasii udh diingetin.. td buka pake ujung cotton bud πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Suka

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s