Uncategorized

[Product Review] Tony Moly Bamboo Cool Water Soothing Gel 99% Pure Eco (250ml) 

Hello lagi! Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya! Gimana rencana weekend kamu hari ini, teman-teman…? Apapun rencana yang penting bisa me time ya, baik di rumah maupun hang out.. 

Beberapa waktu lalu saya sudah post di instagram dan saya seneng banget udah pada mampir dan komen. Makasi ya 💕

Ngomong-ngomong soal produk Tony Moly ini, sangat membantu saya untuk melembabkan kulit selama saya di flores. bahkan dengan kemasannya yang besar, isinya pun beneran banyak lho.. 250ml! dan saya memakainya beramai-ramai dengan teman-teman 1 tim, dan sampai sekarang setelah 3mingguan pun masih ada sisa banyak. Dan pastinya akan saya bawa lagi ke Flores minggu depan! hohoho.. 

Tony Moly cool water soothing gel adalah produk multi-soothing gel untuk kulit lelah dan kering, baik untuk digunakan di muka maupun badan. Jadi gak salah banget kalo saya bawa ke Flores yang cuaca di bulan Agustus-Oktober ini masih dingin (meski mataharinya terik sekali), kulit jadi super duper kering.

Yang membuat saya tertarik sama produk Tony Moly ini adalah ketika membaca kalo gel ini dibuat dari 99% Damyang Bamboo, yang kaya akan mineral dan amino acid, cool Bamboo Water menyegarkan kulit yang dehidrasi karena cuaca yang super panas. 
Cara penggunaan:

keluarkan gel ke dalam telapak tangan dan balurkan di area yang membutuhkan.


Ketika kamu buka tutup dan kamu tuang, tidak perlu dipencet kemasannya, gel sudah langsung meluncur. Betul-betul wattery

Sensasi sejuk dingin saat gel menempel di kulit membuat rasa segar dan refresh. Saya suka banget! lembab sekali namun tidak lengket karena cepat meresap! 
lihat gel nya.. bening sekali! 


Kulit super kering saya cocok banget sama soothing gel ini


Super lembab dan super dingin di kulit. Balurkan dengan lembut dan terus ratakan sampai meresap ke dalam kulit.


Terlihat bedanya kan before dan after. Kebayang kan gimana Teriknya matahari Flores dengAn kulit segosong ini. Bisa jauh lebih gosong pasti kalo gak saya pakein soothing gel ini. 


bahan-bahan: Bambusa Vulgaris Water, Bambusa Vulgaris Extract, Trehalose, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, PEG/PPG-17/6 cropolymer, Potassium Hydroxide, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Glycerin, Xylitol, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Acrylate/ Acrylic Acid Copolymer, Phenoxyethanol, Fragrance.

Cool Water Soothing Gel tampak depan.


Cool Water Soothing Gel tampak belakang. Beneran dari korea kan? Terlihat dari tulisannya.


Produk Cool Water Soothing Gel ini memiliki tanggal produksi 19 Mei 2016. Untuk produk korea, tanggal yang tertera dalam produk bukanlah tanggal kadaluwarsa ya, tapi tanggal produksi. Lalu kapan expired date nya? Biasanya 2-3 tahun sesudahnya. 


Tony Moly – Cool Water Soothing Gel dapat langsung diorder di Althea Indonesia . Saat ini masih dalam persediaan dan sedang diskon 25% lho! Hanya seharga IDR 120.800 saja! 


Thank you, Althea! Sudah memperkenalkan saya dengan produk sebagus ini! 
kiss kiss
Sofia Dewi

instagram | twitter | tumblr

3 thoughts on “[Product Review] Tony Moly Bamboo Cool Water Soothing Gel 99% Pure Eco (250ml) 

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s