Uncategorized

Lunch Time :  Nasi Campur Bebek by Bebek Bengil


Hello, teman-teman! Ada pecinta Bebek Kering di sini..? Kali ini saya mau ceritain menu makan siang saya di Bebek Bengil hari Sabtu kemarin. 

Kemarin, saya menemani MIMIU dan keluarganya di Gandaria City. Ada acara Halloween Party untuk anak-anak disertai lomba kostum terbaik. MIMIU saya buatkan kostum Adorable Witch. Tentunya, MIMIU yang masih 3 tahun baru mengalami panggung catwalk sekali ini hihi.. untuk perkenalan, prestasinya sudah luar biasa lho .. karena kelucuannya membuat panitia dan tenant-tenant meminta foto terus 😂💕😘



Look how adorable she is, right….? Kami berkelana di Mall kurang lebih selama 4 jam, lalu udah pasti super lapar karena kami belom makan siang. Dan akhirnya diputuskan untuk makan siang di Bebek Bengil.

Saya, Sarie (Mami), Bang Mora (Papi), Kakak Mimiu dan Adik Mimia masuk ke dalam dan menuju ke tempat duduk di sebelah pilar. Lumayan tertutup lah kan biar nyaman makannya (jadi bisa kalap dikit) 😂

Melihat menu sih tetep gak biaa kalap ya.. karena porsinya besar. Menimang nimang paket yang mana yang mau dipesan..? karena kalp satuan itu enggak mungkin abis sendirian 😂 

Waitress mengusulkan paket Nasi Campur Bebek.. dia bilang, itu kecil kok bebeknya. Oke sip! itu ajah! 

Jadi kami memesan : Nasi putih & bebek krispi dan es teh manis untuk Bang Mora.. dan Untuk saya dan Sarie kami memesan Nasi Campur Bebek. Sudah Free es teh. 

Tak berapa lama , sebagian pesanan sudah datang. Tentunya Minuman dulu. Ditemani rangkaian sambal dan sayuran. seperti ini:

Untuk menu lengkapnya juga gak lama sudah datang. Pastinya berapa lama enggak ngitung hihi soalnya sambil main ama MiMiu.. 


Lihat.. Kakak MIMIU dapat banyak banget makanan yaaaa.. waaaaa ini sih sampai sebulan gak perlu jajan nih 😂👻💕👏asssiikkkkk!!

Nasi  Campur Bebek 


Lihat.. Kecil sih memang bebeknya. tapi tapi tapi ha..ha..ha.. ini lengkap buangettt…

  • Nasi Putih
  • Bebek Krispi (Separuh)
  • Bakwan Jagung 2 pcs
  • Sate buntel 1 pcs
  • Telur separuh
  • Urap Kacang Panjang
  • kacang  bawang
  • Lalapan
  • Kerupuk

WAW!! 😂😂 Gimana makannya ini. Semuanya kesukaan saya. bahkan sampai ke daun pisang alasnya itu kadang jadi menu wajib setiap saya ingin “makan enak” dengan cara “alami” 😂 Semua favorit! gak boleh gak dihabiskan.. huhu.. 

Nasinya enak banget. Pulen.. semoga bukan kamuflase karena late lunch ya hihi karena ga mungkin banget nasinya gak enak. Bebeknya berasa banget gurihnya. Krispinya gak PHP karena beneran bisa makan sampai kriuk kriuk tulangnya.. 

Kacang panjangnya ini favorit selalu! Warnanya tetap hijau segar namun sangat empuk! Perfecto! Pinter banget masaknya..

Bakwan jagungnya juga super enak! Gurih manisnya pas banget.. 2 rasanya kurang 😂 wakakakakaa

Agak bingung kenapa ada kacang bawang. Mmmmm.. tapi pas dimakan ya enak-enak aja 😂 padahal biasanya ga terlalu suka kacang tapi ya buat iseng sambil ngobrol, bisa jadi pengganti kerupuk nih!

Sate buntelnya asin. Tapi memang begitulah rasanya kan.. Kemarin terasa asinnya karena saya makan tanpa nasi. Ditemani kerupuk saja. 

Telurnya saya enggak makan, karena selama di Flores saya udah kebanyakan makan telur jadi bulan ini enggak banyak makan telur dulu. Dioper ke kakak Mimiu hihi.. 


Sambelnya! Sambelnya! itu yang mantep abis!! 👏 prok prok prok!! seru banget ga kepedesan 😂 karena ada bawang merah jadinya seger banget. yummm.. 

Harga

Harga 1 porsi Nasi Campur Bebek ini adalah 95.000. Karena yang bayar Sarie jadi saya enggak cek itungannya pajaknya. Karena harganya lumayan (meski isinya banyak) jadi kalo mau makan di Bebek Bengil tunggu pas gajian aja ya.. Atau bisa juga sisakan untuk reward ke diri sendiri di tanggal tua. Simpan dari sekarang uangnya 😬 Gak mengecewakan kok, rasanya OK. 

Cuma porsinya aja buat saya itu gede banget. buanyaaakk.. jadi mungkin minus sate buntel dan telur itu jauh lebih baik 😂 ((kok  ngatur??) haha.. 


Lihat.. Semua Hepi sesudah makan. Bahkan kakak Mimiu ini ngantuk kekenyangan hihihi.. 

Itu tadi cerita seruku berjuang untuk menghabiskan seporsi jumbo nasi campur bebek bengil. Apakah kamu pernah mengalami hal serupa? Yuk.. share with me yaaa..
Sampai jumpa di blogpost  berikutnya! Have a lovely sunday.. 💕

Love and Cheers,

Sofia Dewi

2 thoughts on “Lunch Time :  Nasi Campur Bebek by Bebek Bengil

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s