Uncategorized

[OOTD] Casually Borobudur

Hai! Masih seputaran Borobudur Trip, kali ini mau ngebahas OOTD (Outfit Of The Day) yang saya pakai kemarin. 

Setiap ke Candi Borobudur sesudah tahun 2000an, saya selalu memakai tema Casual untuk baju yang saya kenakan. Kali ini pastinya begitu. 

Untuk Topi, itu wajib dibawa untuk  melindungi kepala supaya enggak pusing terkena paparan sinar matahari yang berlebihan di puncak Borobudur. Topi ini saya beli saat trip ke Malaysia Tahun lalu di Fahrenheit 88 Mall di Brands Outlet Store di Basement 1. Mall ini terletak di jantung Bukit Bintang, di Mall yang ada UNIQLO. Harganya murah, cuma RM30 saat itu. 

Untuk Kacamata, saya memakai Jean Paul Gaultier pemberian dari Optik Seis saat menang doorprize di Plaza Indonesia Fashion Week tahun 2014. Masih awet sampai sekarang πŸ’• Harganya.. nggggg.. saya enggak cek 😢

Untuk T-shirt dan Celana Katun, saya pakai Toriseli punya. Tshirtnya lucu.. karena so simple tapi di bagian bahu ada studed. Selain itu, bahannya nyaman banget menyerap keringat plus saya pilih warna Grey supaya tidak terlalu panas dan senada sama Borobudur. Harganya pun enggak mahal.. cuma IDR 139.000. 

Celana katun ini juga sangat nyaman, fit to L jadi meski pas di badan namun tidak membuat kulit susah nafas dan kaki susah gerak. Melar banget ngikutin gerak badan! Harganya juga affordable cuma IDR 99.000.


Untuk sepatu saya memakai converse boot. Banyak yang ragu kalau ini mereknya Converse karena memang jarang banget ditemui. Saya juga beli nitip ke teman dan saya gak tau dia beli dimana pokoknya dapet ini aja.. model alasnya mirip docmart jadi kokoh dan enak dibawa jalan. Waktu itu harganya IDR 1.200.000

Untuk ransel. Kalian mungkin udah familiar dengan yang 1 ini ya hahahaha gak pernah ditinggal, kalo jalan pake ini mulu. Bahkan beberapa teman sudah langsung mengenali saya kalau melihat tas ini.

Ransel kulit ini saya beli di Singapore. Di Bugis Plus. Di sky bridge. Mereknya Feb29 Leather. Beruntung saya beli ini di akhir tahun 2010 dan tokonya sedang ada diskon up to 70%. Saya belo dengan harga SGD75 saja. Menyesal hanya beli 1 hahahaha.. beli 4pcs trus dijual lagi kayanya bisa balik modal liburannya πŸ˜† next time mau gitu ajah hahaha.. 

Foto-foto ini sebagian besar diambil dengan memakai Kamera Casio Exilim TR15 Wireless. Menggunakan Motion picture mode, jadi bisa dikendalikan dari jauh melalui sensor gerak. Setiap orang yang saya jumpai selalu langsung suka sama kamera ini. Dibuat limited dan kalo kamu beruntung kamu masih bisa dapetin kamera ini sekarang, cuzzz hunting di toko terdekat yah πŸ’•

Beberapa foto diri yang saya ambil selama berada di Borobudur: this is my Casually Borobudur OOTD πŸ™




Salah satu tips untuk bisa mendapat gambar yang bagus salah satunya adalah dengan outfit yang nyaman. Karena kalo nyaman pasti hati senang. Jadinya… asik-asik aja foto-foto. betul…?

Makasih teman-teman, sudah mampir ke blog post ini πŸ’•πŸ˜˜ Yuk monggo feel free untuk tinggalkan pesan dan saya akan gantian blog walking ke blog kamu juga πŸ’•

Have a great day!
Love and cheers,
Sofia Dewi

instagram | twitter  | Facebook Page

4 thoughts on “[OOTD] Casually Borobudur

  1. Hai salam kenal,

    Kalo traveling itu emang penting banget memakai pakaian yang nyaman. Challenge buat saya yang berhijab adalah memilih pakaian dan hijab yang memang menyerap keringat.

    Jadi semua foto diatas diambil sendiri ya? Dengan bantuan casio itu? Menarik….

    Suka

    1. Selamat Pagi! Thank you udah mampir ke blog yah πŸ’•

      Betul setuju! Baju yg nyaman apalagi kalo pergi seharian penuh.. Untuk yang berhijab ini juga saya pribadi kagum banget.. kemarin banyak ketemu yang dateng dengan baju warna gelap (hitam) dan masih tahan berada d atas .. kalo saya pribadi pasti bisa pingsan (karena pernah kayak gitu waktu sekolah dan karena suka hitam trus pake hitam aja terus 😭😭)

      Iyah mostly foto2 nya pakai Casio Exilim TR 15 wireless.. tapi sebenernya pakai Casio Exilim TR series yg lain juga aman sih.. asal pakai seri TR.. penampakannya seperti apa nanti saya cb review yah.. ada banyak fitur tapi saya gak pernah explore πŸ™ˆpadahal dah punya itu dari taun 2010.. temen2 pasti nanyain kamera itu kalo ketemuan. harus foto pake itu ehehehe

      Suka

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s