LIFESTYLE

[Event Report] Weekend Fashion Bazaar : A Pop Up Playground with My Sienta Toyota


[Event Report] Weekend Fashion Bazaar : A Pop Up Playground with My Sienta Toyota by SofiaDewi

Hellaw! Hellaw! Hellaw lagiii… 

Seperti yang udah Sofi post di instagram minggu lalu, Sofi dateng ke sebuah acara kece namanya Pop Up Playground unlock your Weekend Fashion Bazaar barengan sama Toyota Indonesia dalam rangka mempromosikan produk  terbarunya yaitu Sienta. Mobil kece yang fashionable banget ini bakalan Sofi ulas abis dan tentunya ada juga bazaar dan fashion show. Ide Toyota menggandeng beberapa Fashion Designer dalam beberapa sesi fashion show dan juga pelaku industri fashion untuk meramaikan booth bazaar dengan dagangan seru mereka ini sungguh pas bangeet di awal bulan pula! Ramai lah pastinya.. 

#PopUpPlayground #MySienta 

Sabtu, 3 Desember 2016 lalu, Sofi datang ke Flavor Bliss di Alam Sutra untuk menjadi saksi keseruan Weekend Fashion Bazaar a la Toyota Sienta. Seru? Pastinya, girls… Untuk datang ke lokasi tidak lah susah.. Saya naik kereta dari stasiun Kebayoran Lama dan turun di Rawa Buntu. Mengingat hari sabtu, kalau lewat jalan biasa dengan mobil pastilah akan amazing. apalagi Flavor Bliss itu adalah salah satu tempat yang sangat hits di Alam Sutra, pasti banyak yang malam mingguan di sana apalagi didukung sama event kan.. daripada telat (banget) mending nyobain naik kereta.. 

Ini kali kedua Sofi naik kereta ke Alam Sutra, sebelumnya Sofi tahun lalu naik kereta juga dan turun rawa buntu saat akan nonton Katy Pery di ICE. Dari Rawa Buntu naik Gojek saja ke Flavor Bliss.. biar wuss wuss wusss.. 

Saya sampai di Flavor Bliss sekitar jam1 siang dan melihat jalanan basah. Udah worried aja bakalan hujan trus gimana eventnya…? Ternyata sampai petang semua aman sentosa lho.. Hujan hanya mendinginkan suasana aja biar acaranya sejuk syahdu mendayu hihihi… 

Sambil menunggu Acara inti dimulai, saya menuju ke Starbucks karena di sana ada 3 teman blogger hits yang lain yang menunggu juga sambil minum cantik.. Ada Roswita Jassin , Belinda dan Putri Kansil .. difotoin sama Iqbal Sociolla

Dari sini sekitar jam2.30 sore kami beranjak ke venue Pop Up Playground dan berkeliling bareng (lebih seru) ke bazaar, mencoba mobil Toyota Sienta dan mantengin Fashion Show dari brand Lustig


Gate-nya seru banget guys… Kamu gak akan salah venue deh kalo udah melihat ini berarti kamu udah di tempat yang tepat hehehehe.. 

Kamu bisa duduk-duduk cantik di meja dan kursi yang disediakan mengelilingi venue. Seeperti Sofi, Putri dan Winda yang bisa duduk santai sambil live report di instagram hihi.. 

Seru-Seruan dalam My Sienta Toyota

Mengenai Toyota Sienta ini, saya sudah penasaran ketika Toyota secara resmi meluncurkan zan merilisnya pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang diadakan pada Agustus lalu. Saya gak bisa datang karena saya lagi ada di Flores saat itu. Makanya .. minggu lalu beneran niat banget dateng haha.. 

Toyota Sienta ini, kabarnya.. kemungkinan besar akan dijadikan senjata pamungkas oleh Toyota untuk mengikuti persaingan pasar otomotif di tanah air dan menjadi pesaing terberat salah satu kompetitornya, you know who ya πŸ˜‚ (udah kayak di film anu nih sebutannya YKW)..

Di negara asalnya sana, Di Jepang, Toyota Sienta ini telah resmi dirilis sejak 9 Juli 2015 dan Untuk di Indonesia sendiri, Model Sienta yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Pastinya, desain basic yang diusung menggunakan eksterior yang menawan.l sama dengan yang ada di Jepang. Sehingga Toyota Sienta akan semakin menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk urusan tempat duduk, secara default Toyota Seinta menawarkan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan keadaan di Indonesia. Toyota Sienta juga membawa mesin 1500 cc yang dilengkapi juga dengan teknologi terbaru. Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD. Yang paling saya suka!! Toyota Sienta pun juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door. Tinggal tarik, lepas, kebuka dan ketutup sendiri deh 😍

Minggu lalu, saya berkesempatan untuk mencoba yang warna putih dan orange. Pastinya warna putih yanh lebih saya suka.. warna favorit juga πŸ˜‹


Interiornya cantik banget. Hitam dan coklat merupakan paduan elegan terutama jika dari luar ada warna putih di bahian eksteriot bukan…? 


“Ayo Gita! Bawa kami jalan-jalan!” hehehe.. seru bener kami berempat nyobain Toyota Sienta. Sampai mengusik Nicky Tirta yang lagi ada di stage dan nyamperin kami trus ngasih boneka beruang 😍 awww ma aciii…. 😝 (ki-ka: Gita – Sofi – Putri – Lily)



Salah satu yang saya suka banget selain exterior dan sliding doornya juga bagasi belakang nih! bisa disulap jadi walkin closet mini hahahaha make-up.. baju ganti.. sepatu.. bisa masuk dan rapih! Bahkan kita bisa nyaman duduk sambil make up di situ juga  wkwkwkwwk oh yes! Udah ini ajaaaa… 

Sebelumnya juga sempet ada games dari MC di Sienta putih. Cepet-cepetan ngatur masukin barang. Ada koper, manekin, boxes, dan tumbler.. Ibaratnya ya.. kalo mau ikutan bazaar pun ini mobil cukup luas untuk mengangkut semua keperluan mini bazaar sendiri. Jadi emang cocok  banget buat jadi pilihan.. 


Warna orange sebenernya lebih spice up ya! Cuman.. Sofi kan anaknya kalem.. jadi udah putih aja πŸ˜‚ (kalem 😝 kayak lembu kalek) 

Weekend Fashion Bazaar



Fashion Show : Lustig

Setelah puas berkeliling dan nyobain Sienta, tentunya saya juga penasaran sama Fashion Show dari 3 Brand yang punya booth paling depan! Fashion show pertama dari Lustig. Saya suka banget bagaimana stylingnya.. 

Well..saya juga fashion designer. Tapi yang menjadi kekuatan dari sebuah outfit adalah bagaimana kita pintar memadu padan. Dan Stylist punya PR besar untuk itu. 

Produk dari Lustig ini sangat casual dan simple. Keliatan banget bagaimana baju-bajunya nyaman dipakai. Dan dari fashion show ini ada gimmick bagaimana Stylist nya menyusun cerita dari Lustig dan cocok berada di samping My Sienta Toyota. 



Event Gimmick

Dalam event ini.. pengunjung akan mendapat banyak keuntungan di antaranya : Goodie Bag berisi boneka beruang, boleh free cobain My sienta via test drive, foto  bareng artis, ikutan games berhadiah .. dan kalo pengunjung upload foto ke IG dengan mention akun Toyota dan #popupplayground #mysienta bisa langsung menuju booth merchandise dan menunjukkan bukti upload. Cukup isi data diri makan pengunjung berhak atas goodie bag dan lucky draw. Saya dapat diskon belanja di bazaar hehe lumayan bisa lebih murah beli kaos kan πŸ˜‹




Social Influencer 

Dalam event Ini juga ada banyak banget public figure yang jadi social influencer. Pengunjung busa ngobrol dan berfoto sama mereka. 

Saya juga berfoto sama Sarwendah, Diana Rikasari (finally ketemu lagi setelah sekian lama) dan Elleya Mada. Lainnya ada juga Alice Norin dan Maria Karina .. 


with Sarwendah..


With Diana Rikasari. Nice To Meet U again Di! 


With Elleya Mada. Love her hair so much! 

Gimana Seru kan….?

Belom selesai sampai sini… Kemarin Sofi ketemu buanyaaak temen Blogger Hits 😍 Ini foto-foto seru lainnyaaaa… 


Thanks Mas Eko.. untuk foto yang akan diingat sepanjang masa ini haahahaha.. foto bareng Oline 😘


Kenalan sama Winda dan mengenalkannya pada Casio Exilim TR 15.


Seseruan di dalam Sienta Toyota sama Gita – Putri Kansil – Lily πŸ‘­πŸ‘­


Berjumpa ke sekian kalinya sama Wita πŸ‘­Pertama jumpa saat event di Kokas yah 😍


Anaknya gak bisa berhenti foto πŸ˜‚πŸ˜‚ Putri – Me – Winda


Berdua Gita. Ayo Git.. mau dianter kemana? 😜

Itu tadi cerita keseruan saya  bareng Toyota Sienta dan Sociolla Blogger Network di Pop Up Playground Weekend Fashion Bazaar di Flavor Bliss Alam Sutra! Can’t wait for the next awesome moment!

Buat kamu yang penasaran lebih lanjut mengenai Toyota Sienta, bisa langsung kepoin sosial media dan website nya.. 

Facebook : ToyotaID

website : www.toyota.astra.co.id

instagram : @ToyotaID

twitter : @ToyotaID

Udah jelas  banget yah, Guys! Yawis yukk segitu dulu sharingnya…Thank you  banget udah baca sampai selesai.. πŸ’•Jangan Lupa untuk mampir ke komen yah 😘 

Love and cheers.. salam,

Sofia Dewi

twitter : @sophie_tobelly | facebook : Sofia Sari Dewi | instagram : @sophie_tobelly

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s