LIFESTYLE

[event report] SOCIOLLA secret getaway : tropical wanderlust at tiger island thousand island

Holla gengs! Yang ngefollow IG Sociolla dan IG sofia pastinya sudah intip-intip keseruan kami dalam Sociolla Secret Getaway tanggal 23-24 Maret 2017 kemarin dong ya… Nah.. yang penasaran cerita lengkapnya.. jangan kuatir beeeb, ada di sini 😍 (hahaha para SBN ini kasi oleh-oleh nickname beeeebb buat semuanyaa)

Kejutan di bulan Maret 2017  

Dihubungi nyna dari SBN Communitynya sociolla membuat hati hepi bukan kepalang. Udah denger mengenai rencana ini sebenarnya saat sociolla soire sama ipanema beberapa waktu lalu, tapi enggak menyangka kalau bakalan terpilih ke dalam 9 blogger & vlogger yang diajakin summer camp! Saat itu belum tahu juga sebenarnya totalnya ada berapa yang terpilih dan siapa aja. Kemana juga gak tahu. Ajaib yaaaaa.. sociolla emang bisa banget bikin perasaan nano nano hahaha.. happy.. penasaran.. gemes.. campur aduk.. 

Hihihihi…

Sampai hari h aja… Masih belom ketahuan loh.. mau kemana.. sama siapa aja.. di tujuan nanti ngapain aja. Hahahaha.. seru seru!!

Yang sofi tahu cuma:

(1) jangan bawa tas dengan berat lebih dari 4kg

Anaknya tertib banget jadi putar otak deh.. bawa apa ya yang bisa banyak tapi gak berat.. selain angin πŸ˜πŸ˜‚

Alat lenong bawa secukupnya.. setrika? Hairdryer? Gausah bawa.. udah.. alami natural aja.. 😁😁

(2) kumpul di Dermaga 17 Marina Ancol jam 6.30

Kebayang ya musti berangkat jam berapa.. mana baru sampe dari Jogja kemarin dan masih harus menyelesaikan kebaya dan rok songket, jadilah baru bobo jam3 pagi dan bangun jam4.30 pagi. Untuk berangkat ke Ancol jam5.30 karena sofi dari pondok pinang ya lumayan jauh kan. Mana hujaaaaaannnn

Dan alhamdulillaah lho.. lancar banget. Sampai Ancol jam6.05 nyasar dikit lah jadi sampai dermaga 17 jam16.25 yeayyy.. 😍😍 

Happy lho kalo bisa ontime dan jadi yang pertama sampe 😁😁 salah satunya.. jadi bisa foto-foto pas sepi πŸ˜‚πŸ˜‚ hahahaha teteeeepp ya sist.. 

Udah itu doank infonya. Sampai di Dermaga 17 sudah ada tim sociolla dan menyusul lebih banyak lagi sampai akhirnya terkumpullah semua blogger.. pertama kali jumpa dengan yang lain kecuali Kania Dahlan. 

Siapa aja sih blogger yang terpilih untuk ikutan Sociolla Secret Getaway? Ini ada foto kami semua bak girl band papan atas yang siap rilis album baru 😁😁

Ada Sartob, Feli, Namira, Kania, Sefin, Sofia, Shyndi, Bia, Vitrie dan Rachel. Tadaaaaaaa.. 

Dan akhirnya, pas mau nyebrang.. dengan cuaca yang belum stabil masih dengan langit kelabu, hujan dan ombak yang bergairah banget.. masuklah kami ke boat dengan awak kabin yang meneriakkan , “Pulau Macan! pulau Macan!” 

Muka kami semua langsung girang bukan main! cobaaaaa.. angkat tangan siapa yang gak mau liburan ke Pulau Macan?? Siapa siapa siapa? 😍😍😍 Aawwww love you Sociolla!! 

Sneak Peek Sociolla Secret Getaway

Day 1

Jadwal kami di hari pertama adalah workshop sama Wardah dan Ipanema. 

Day 2 

Jadwal kami hari kedua adalah beauty class sama wardah dan ada games plus farewel.

Detail per hari nya akan diulas terpisah ya karena ada banyaaaakk cerita seru yang bakalan kepanjangan kalo diulas di satu postingan 😁😁

Tapi.. kamu boleh intip-intip dl keseruan kami Sociolla Blogger Network, Rachel dan Sociolla selama di Pulau Macan melalui sneak peek foto-foto berikut 😘😘



Kesan Kesan

Baru setahun bergabung dengan Sociolla Blogger Network jujur banget enggak menyangka akan mendapat apresiasi sebesar ini. Sociolla benar-benar memberi kejutan berarti untuk saya di ulang tahunnya yang kedua ini. Sekaligus memperlihatkan kepada kami semua bagaimana tim Sociolla mampu professional dan mempersiapkan segalanya dengan rapi. 

Dimulai dari persiapan event, secara administrasi rapi sekali. Saat hari H, ketika saya jadi blogger yang pertama sampai, sudah ada tim yang sampai dan berangkat subuh beneran ke Dermaga. Dan di Pulau Macan sudah ada beberapa orang yang sudah duluan setting tempat dan make sure semua berjalan lancar menjelang kedatangan seluruh rombongan. 

Saat sampai di Pulau Macan, kami disambut baik dan rapi. Dibagikan perlengkapan yang diperlukan dalam rangka secret getaway dan selanjutnya juga on time. 

Waktunya workshop ya workshop.. waktunya makan ya makan.. waktunya mandi ya mandi.. waktunya istirahat ya istirahat. Well done, Sociolla!! Terima kasih sudah mengurus kami semua dengan baik! 
Dan..

Saya pribadi hepi luar biasa! Terpilih sebagai the best blogger versi Sociolla Secret Getaway. Ini tentunya menjadi reminder dan cambuk bagi diri sendiri untuk tetap mempertahankan habbit yang baik selama melakukan kerja sama. 

Sukses selalu Sociolla! 

Daaaaaannn…

Tunggguuuuuu cerita lengkap selanjutnya.. akan ada 3 blog post lagi, yaitu : Day 1, Day 2, Wardah Product Review sebagai pemenang.

Unch unch!! 

See ya!!

Cheers,

Sofia Dewi

One thought on “[event report] SOCIOLLA secret getaway : tropical wanderlust at tiger island thousand island

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s