LIFESTYLE

[beauty] Product Review : ETERNALEAF : pure papua plant! Kebanggaan alam papua untuk kesegaran tubuh sepanjang hari

Sudah pernah dengar tentang sebutan buah merah papua atau “papua red fruit”? Saya baru dengar bulan lalu, ketika sedang ke watson dan menemukan ada promo Eternaleaf. Aromanya menarik.. seger banget! Tapi karena saat itu belum perlu (stok di rumah masih banyak) jadi gak langsung beli. 

Eh,

Tahu-tahu.. emang udah jodohnya.. 2 minggu kemudian dihubungi sama Clozette Indonesia dan dikirimi sepaket ETERNALEAF HOLIDAY TREATS! yang tadinya cuma kepengen sabun mandinya doank, ternyata dapat satu set sekaligus! Yiippiieeeee.. alhamdulillaaah!! Thanks clozette!! 

Hampers yang saya terima terdiri dari 4 botol, yaitu : 2 botol body bath, 1 botol shampoo dan 1 botol body lotion. Masing-masing ukuran 250ml. Kebayang kan seberapa beratnya kemasan gift dari Eternaleaf ini? Mantap banget!! 😍 

Nah,

Melalui tulisan kali ini, saya ingin membagi pengalaman saya mencoba Eternaleaf Happy Treats : Pure Papua Plants kepada kalian semua.. sudah siap ya untuk membaca sampai selesai? 😏😘

Apa itu ETERNALEAF pure Papua Plant?


Ini adalah penampakan Red Fruits Papua yang menjadi essence utama dari produk perawatan tubuh Eternaleaf. Foto ini saya capture dari website Eternaleaf.

Saya belum pernah ke papua, tentu sangat penasaran sama buah merah ini. Aromanya sangat segar.. soft sih, tapi segar dan ringan. Saya suka aromanya. Dan karena buah merah ini hanya bisa tumbuh di tanah Papua, maka dobel senanglah saya berkesempatan mencoba produk ini. 😍😍

Lebih detail mengenai produk ini, Eternaleaf menggunakan minyak buah merah papua. Rahasia utama dari buah merah papua ini adalah kandungan antioksidan tertinggi, Alpha Tocopherol, Beta Carotene, Selenium dan Omega 3,6 dan 9, yang tentunya sangat sangat sangat bermanfaat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit tubuh juga rambut kita tentunya.

Tak hanya itu saja, Buah Merah Papua juga mengandung beberapa mineral, di antaranya Magnesium (Mg), Calsium (Ca), Zat Besi (Fe) dan Zinc (Zn). 

Produk antioksidang tinggi dengan kandungan mineral utama seperti ini memang betul dibutuhkan tubuh untuk menghadapi radikal bebas yang rentan mengakibatkan penuaan dini, beragam penyakit kulit, juga rambut rontok dan pecah-pecah, serta bisa membantu tubuh untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih sehat. Setuju ya..? 

PROUDLY PAPUA

Eternaleaf adalah brand yang masih sangat muda, usianya baru 2 tahun, tepatnya berdiri sejak 1 Maret 2017, namun jaaaangan pandang sebelah mata, brand Eternaleaf memiliki misi agung dalam perjalanannya. Dengan mengusung tagline “PROUDLY PAPUA” tentu sudah sangat menggambarkan bahwa brand Eternaleaf ingin mengangkat Papua dengan rahasia alamnya, mengidentifikasi dan mengolahnya dengan baik kemudian mengangkatnya ke dunia komersil dunia, dimulai dari Indonesia. 

Eternaleaf juga sangat mendukung Proudly Papua Foundation dan keuntungan penjualannya akan digunakan untuk pengembangan masyarakat papua. Sungguh sangat kreatif dan mulia bukan? 

Kelebihan Produk Eternaleaf: 

1. Mengandung Papua Red Fruits

2. Paraben Free

3. Alcohol Free

4. Silicon Free

5. Tidak diuji coba pada hewan

6. mempromosikan surtainable harvesting

7. 100% vegetarian

8. Social goals : mendukung proudly papua foundation
Nah sekarang.. waktunya untuk review satu per satu produknya.. 


Eternal Leaf Pure Papua Body bath

Happy banget karena Eternaleaf ternyata  memperhatikan detail kecil dalam pemilihan paketnya. Salah satunya adalah dengan memberikan 2 botol Body Bath. Menurut saya, sabun mandi memang pasti lebih cepat habis dibanding shampoo dan body lotion. Dikemas dalam botol agak transparan dengan warna body bath orange.

Saya dulu suka dengan sabun yang banyak busanya karena membuat saat mandi jadi sangat menyenangkan. Kalian tentu juga suka kan? Tapi lambat laun seiring bertambahnya umur, tentunya jadi lebih bijak. Karena ternyata produk yang sehat dan aman salah satu cirinya adalah di banyak sedikitnya busa yang dihasilkan. Betul ya…? 

Nah, body bath nya eternaleaf ini termasuk yang memiliki sedikit busa jika kamu campur air tanpa menggunakan shower puff. Untuk menghasilkan busa lebih banyak tinggal pakai puff aja. 

Wanginya segar.. sabunnya lembut dan cair tidak pekat.. berwarna orange.. tapi busa yang dihasilkan berwarna putih  meskipun wanginya tidak menempel sepanjang hari tidak apa-apa.. efek segarnya masih terasa sampai sore. Kan sore kita mandi lagi bukan ? Hehehehee..


Eternaleaf Body Bath memiliki kandungam:

βœ“ Selenium

Selenium yang terkandung dalam sabun dapat menambah kelembaban kulit

βœ“ Omega 3 dan 6

Kandungan Omega 3 dan 6 dalam sabun dapat membantu menghaluskan kulit juga memicu pertumbuhan sel kulit yang baru

********

Eternaleaf Pure Papua Plants Moisturizing Shampoo

Sehati dengan body bath nya, moisturizing shampoo eternaleaf juga tidak berlimpahan busa, namun, jauh lebib terasa bersih dan lembutnya, tentunya karena kandungan moisturizing dalam shampoo nya ya.. dikemas dalam botol semi transparan dengan warna shampoo lebih kemerahan.

Memiliki teksyur yang lebih pekat dari body bath, berwarna kemerahan, namun masih tetap cair. Wanginya segar.. lembut.. busanya berwarna putih ya bukan merah. 

an seharian jalan-jalan tidak membuat rambut berbau tidak sedap maupun lengket.


Eternaleaf Pure Papua Plants Moisturizing Shampoo memiliki kandungan:

βœ“ Ekstrak Buah Merah Papua

Kandungan Ekstrak Buah Merah Papua dapat membantu untuk mengurangi kerontokan rambut

βœ“ Beta Carotene

Kandungan Beta Carotene dalam shampoo bisa menguatkan batang rambut dan memperbaiki ujung rambut yang bercabang

βœ“ Alpha Tocopherol 

Kandungan alpha Tocopherol dalam shampoo biaa menjadikan rambut kelihatan lebih tebal dan bervolume

*********


Eternaleaf Pure Papua Plants Body Lotion

Berbeda dengan dua saudaranya yang memiliki tekstur lebih cair, body lotion ini jauh lebih pekat, creamy. Dengan warna orange cerah. Sangat melembabkan kulit dan cepat meresap juga tidak lengket.

Dikemas dalam botol berwarna putih pekat. Pastinya kurang bisa mendeteksi apakah lotionnya sudah mau habis atau belum kecuali dengan menimbang beratnya hehehehehe.

*********

HARGA ETERNALEAF PRODUCT

Sudah dijelaskan detail tentang produknya tentu kalian penasaran zama harga di pasaran bukan..? 

Berikut ini adalah harga masing-masing produknya:

1. Eternaleaf Papua Pure Plabt Body Bath : IDR 129.000

2. Eternaleaf Papua Pure Plantoisturizing Shampoo : IDR 149.000

3. Eternaleaf Papua Pure Plant Body Lotion : IDR 139.000

4. Eternaleaf Papua Pure Plant 4 beauty treats Holiday package (terdiri dark 2 body bath, 1oisturizing shampoi, 1 bodu lotion) :  IDR 450.000.


Produk di atas dapat dibeli di : website Eternaleaf, Watson, Century, Beauu, Blanja.com, Lazada, Blibli.com, dan Elevenia. Jadi jangan khawatir, tidak susah dicari. Dan di Watson tempo hari saya lihat Eternaleaf ada special price. 

*********
ETERNALEAF

Untuk informasi lebih lanjut mengenai papua red fruits, product knowledge dan lokasi penjualan, bisa kamu baca lebih lengkap di www.eternaleaf.com .

Untuk tahu update paling baru dari eternaleaf juga bisa langsung kepoin instagramnya yaitu : 
Tidak perlu diragukan lagi, produk ini highly recommended untuk kita semua. Karena tidak hanya memikirman kesehatan dan kecantikan tubuh tapi juga memeprhatikan kesejahteraan hidup rakyat Papua.

Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih sudah membaca sampai akhir. Feel free untuk tinggalkan jejak di kolom komentar ya.. sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya β™₯️
Salam,

Sofia Dewi

4 thoughts on “[beauty] Product Review : ETERNALEAF : pure papua plant! Kebanggaan alam papua untuk kesegaran tubuh sepanjang hari

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s