BEAUTY

[beauty] Romantic Chic Make Up untuk si Tomboy di hari Lebaran

Hey, girls!

Saya memiliki sisi tomboy yang luar biasa, sekalipun saya juga senang pakai rok mengembang dan kebaya. Kalau travelling, sisi tomboy-nya keluar 😁😁 kalo gathering, sisi feminin-nya yang keluar 🀣🀣
Nah, ini jadi inspirasi saya untuk dijadikan tema kolaborasi bareng Face2Face Kosmetik dengan Jogja Bloggirls. Sebagai anggota dari komunitas lifestyle, fashion and beauty blogger wanita di Yogyakarta, tentu sangat menyenangkan melakukan kegiatan bersama seperti ini. Sekaligus untuk memberikan informasi kepada kalian tentang brand make up yang affordable di Indonesia tentunya..

Kolaborasi Face2Face dan Jogja Bloggirls

Ada dua tim yang dibentuk dengan dua sisi yang berbeda. Yang satu #timopor , dengan tampilan nude, soft dan natural. Yang satunya lagi adalah #timrendang , dengan tampilan bold. Suka dengan temanya!

Kolaborasi ini diadakan untuk total 100 beauty blogger di Indonesia, diikuti oleh 5 komunitas dengan masing-masing 20 peserta. Kami diperbolehkan memilih warna sesuai keinginan. Dan ini yang saya pilih :


AdaΒ 5 macam, yaitu BBΒ cream, Eye Shadow, Blush On, Eye liner dan lipstick xoxo! Dikirimkan dalam pouch edisi special : wake up, make up, face2face!

Make-up untuk Anak Tomboy

Biasanya, anak tomboy susah make-up, antara malas atau kurang lancar menggunakan alat make-up. Selain itu, sayang amat beli make-up mahal-mahal kalau jarang dipakai kan? That’s it! Β Bersama Face2Face, ini bukan masalah sama sekali. Karena harganya terjangkau dan pemakaiannya tidak susah!

1. Whitening BB Cream : Beige

BB cream sebagai pelembab dan foundation ini sangat melembabkan. Bentuknya sangat cair, sebaiknya dikocok dulu sebelum dipakai, karena ada kemungkinan mengendap di bawah. Pastikan agak lama mengocoknya ya, supaya sudah mixed dengan sempurna.

BB cream ini digunakan untuk membantu kulit nampak lebih halus dan merata warnanya. Disertai kandungan bahan aktif untuk whitening, UV filter dan Vitamin E yang bagus untuk kulit. Membantu menjaga kulit wajah dari pengaruh sinar matahari dan membuat kulit wajahmu tampak lebih cerah dan moist!

Harga : IDR 35.000

2. Eye Shadow : Pink Romance

Eyeshadow dengan 3 warna ini memiliki paduan warna yang cantik, dan nampak bold. Yaitu : pink, ungu, putih. Yang saya suka banget dari eyeshadow ini adalah warnanya keluar bahkan sejak sapuan pertama. Sangat mudah dibaurkan. Juga tidak mudah membubuk. Yakin deh ini gak cepet habis!

Harga : IDR 42.500

3. Blush On Sweet Cheek

Blush on dengan warna soft pink ini sangat mudah diaplikasikan. Sekali sapuan sudah terlihat warnanya.

Untuk lebih puas menggunakannya kamu bisa memakai kuas pribadi yang lebih besar. Tapi hati-hati ya, kibaskan pelan dulu sebelum kamu sapukan ke pipi.

Harga : IDR 42.500

4. Liquid Eyeliner : Blue

Eyeliner liquid ini memiliki kuas yang ramping dan sangat mudah dipakai oleh pemula sekalipun. Saya pilih warna biru, karena selain warna favorit saya, warna biru bisa memberikan tone color yang cantik jika dipadukan dengan eyeshadow pink romance.

Face2Face Eye Liner Liquid Blue ini waterproof dan Longlasting. Bisa membantu mempertegas garis mata kamu sehingga lebih ekspresif, indah terbingkai dan tentunya tahan lama lho..

Harga : IDR 58.800


5. Xoxo Lipstick Matte 08: Rose Aple

Lipstick ini memiliki tampilang yang ramping dan sangat ringan. Mudah diaplikasikan ke bibir dan sangat lembut. Meskipun matte, tapi saat disapukan ke bibir berasanya lembab banget. Untuk bibir saya, warna sesungguhnya baru keluar setelah beberapa waktu dibarengi dengan bibir yang matte.

Harga : IDR 39.000


Romantic Chic Make-Up

Bagaimana anak tomboy cocok dengan make up warna romantis? Bisa dong..

Saya lebih banyak mencampurkan ketiga warna dalam eyeshadow. Pertama saya sapukan warna ungu memenuhi kelopak mata, lalu saya tambahkan warna pink, dan warna putih.

Lalu saya pakai eye liner biru 3x. Jadi agak tebal supaya mata saya tidak sayu.

Kemudian saya pakaikan bulu mata, biar mata lebih hidup dan ekspresif ya..

Menambahkan blush on tentu bisa membuat tampilan lebih segar. Triknya, kamu bisa memakainya sambil senyum. Ujung tulang pipi tinggal kamu penuhi dengan sapuan kuas. Saya memilih soft pink. Fresh kan..

Terakhir : lipstick! Warna rose aple sangat cocok membuat tampilan bibir saya lebih alami, karena bibir asli saya berwarna kecoklatan.

Selesai! Itu tadi ide tampilan make-up untuk yang tomboy ya. Pilihan wardobe yang saya pakai adalah tunic jeans biru muda dan turban yang saya bentuk sendiri dengan warna biru putih. Sudah siap pergi dilaturahmi nih!

Mau tahu lebih banyak tentang Face2Face Make Up? Kamu bisa kepoin detailnya melalui:

Website :Β www.f2f.co.id

Instagram :Β @f2f.cosmetic

Semoga tulisan ini bisa menginspirasi ya! simple dan mudah diikuti kan? terima kasih sudah membaca sampai selesai πŸ™ sampai ketemu di blog post selanjutnya ya..

Salam,
Sofia Dewi

instagramΒ |Β twitterΒ |Β facebook

7 thoughts on “[beauty] Romantic Chic Make Up untuk si Tomboy di hari Lebaran

      1. nek aku special gosong πŸ˜‚πŸ˜‚ kalo kosmetik itu ada kok yang kecoklatan.. shade warnanya banyak.. tapi memang kebanyakan pada suka yang flawless..

        Nek ketemu langsung aku gak seputih ini πŸ˜‚πŸ˜‚ tp di kamera mukanya memang berubah sendiri.. πŸ™„ mbuh.. nggilani tenan 😁😁😁

        Disukai oleh 2 orang

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s