LIFESTYLE

[beauty] Rambut Baru.. Alhamdulillaaah… 

Sudah lama ingin kembali mewarnai rambut… Biasanya cuma bisa highlight aja.. karena susah dapat ijin dari ortu hehehehe tapi kali ini diperbolehkan. Lalu.. okey! Kepengen ombre.. dan.. inilah cerita saya dalam pewarnaan.. 

Kemarin enggak sempet untuk mengabadikan step by step nya.. tapi bisalah ya cerita sedikit hehehehe.. 

Cek-cek pinterest

Jauh sebelum akhirnya jadi mengubah warna rambut, sudah hunting duluan mau seperti apa.. sebenernya pengen banget warna biru. Tetapi untuk mendapatkan warna biru saya perlu untuk bersabar, karena rambut hitam saya memerlukan beberapa tahapan.. kalau dipaksakan seharian full saya takut merusak rambut juga.. 

Tiga gambar di atas adalah referensi untuk my dream hair banget! Tapi masih jauh untuk menuju ke arah sana deh.. hihihi.. ini rambut dibleaching lama aja hasilnya segini doang.. ini sudah 3 jam .. 

Before and after

Sebelumnya saya dikenal dengan rambut panjang yang selalu dicepol ke atas dengan gaya meni mammoth. Lalu akhirnya saya potong bob saja.. 

Sampai sudah agak panjang.. akhirnya baru bisa kesampaian.. 

Di atas itu adalah rambut hitam saya. Konon susah banget diwarnai.. bahkan pernah nih diwarnai coklat full tanpa bleaching. Kalau dengan mata normal, kelihatan itu coklat.. tapi pas difoto.. justru hitam legam hahaahahahaha… Aneh memang .. 

Ini rambut saya sekarang. So gold! Ombre sih.. enggak semua gold ya.. tetap ada hitamnya… 

L’OREAL bleaching

Saya pergi ke pasar mayestik untuk membeli L’OREAL bleaching. Warna bungkusnya pink. Beserta cairannya di botol putih.. karena cairan merek L’OREAL abis jadinya pakai merek lain.. lalu saya bawa ke Air cawan spa di terogong untuk minta tolong diproses. Bertemu therapyst mbak Tuti namanya. 

Di air cawan spa cilandak, saya cukup membawa cat sendiri dan hanya membayar jasa mewarnai rambut sebesar IDR 85.000 saja. Sudah mendapat cuci rambut + vitamin + pengeringan. Selanjutnya kalau mau diblow tinggal nambah aja.. plus tips untuk terapis. 

Mbak Tuti dan Mbak sumi ini super ramah.. dan saya gak pernah bosan berada di sini selama 3 jam karena adaaaa aja bahan obrolan yang bisa kami bawa tertawa heheheehe.. 

Pas selesai dikeramas.. lalu kembali ke depan kaca dan setelah dibuka langsung bengong. Tapi masih belum pengen komentar.. karena warnanya ternyata tidak terang. Eh… Begitu kering dan selesai diblow..? 

Wawwwwww…. Glowing! 😂😂😂

Ini beberapa look untuk rambut baru saya ♥️ terhitung mulai 20 Juni 2017.. rambut saya sudah golden ombre ♥️♥️ love it! 

Menurut kamu…? Bagaimana rambut baru saya..? 

Seharian kemarin masih belum biasa.. diliatin orang terus hahahahaa.. kalau selfie juga masih takjub karena muka makin glowing.. enggak make up sekalipun hahahaa.. padahal aslinya enggak seputih itu.. 

Makasih teman2 yang sudah like dan komen di instagram post saya ya. Terharu atas sambutan hangatnya ♥️♥️ jadi tambah pede… 

Lama-lama akan terbiasa rambutnya terang begini hihihi… lebaran.. rambut baru.. alhamdulillaaah… 

Salam,

Sofia Dewi

4 thoughts on “[beauty] Rambut Baru.. Alhamdulillaaah… 

    1. Holla oline! Maaciw dah mampir.. iyep!! Cuma pake l’oreal bleaching ajah ini.. ama cairannya kl ga salah 2 paket cm 150rb. Aku pake sekitar 2jam. dan jd gold cantik.. pas basah sih coklat biasa. Abis diblow pas kering langsung glowing… Blm tahu sih ini akan bertahan berapa lama glowingnya. Semoga agak lama hihihi

      Suka

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s