Uncategorized

[beauty] Review Product Caring Biokos : Derma bright intensive brightening foam & Caring by Biokos Automatic Eyeliner (Black & Brown)

Menemukan produk perawatan muka yang merawat kulit dengan baik dan cocok dengan kondisi kulit kita adalah hal yang membahagiakan. Apalagi jika menemukan kosmetik yang memiliki fungsi perawatan juga! Caring Biokos menawarkan solusi menarik untuk kita semua melalui produk terbarunya yaitu facial foam dan eyeliner. Kulit sehat dan feel alive at any age pastinya jadi dambaan kita semua dong.. Mau tahu seperti apa detailnya? Monggo.. feel free untuk membaca sampai selesai blogpost ini πŸ˜‰

Beberapa waktu lalu, saya menerima hampers cantik dari #BloggerCeriaXBiokos Martha Tilaar. Box cantik dengan nuansa silver itu berisi 3 produk yang selama ini selalu membuat saya penasaran untuk mengadopsinya, yaitu:

1. Derma bright intensive brightening foam

2. Caring by Biokos Automatic Eyeliner black

3. Caring by Biokos Automatic Eyeliner brown

Sudah Seminggu saya mencoba ketiganya dan melalui blogpost ini, saya ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman semua. Sudah siap memecahkan penasaran pada gambar di atas ya..? 😜 Let’s Go!

DERMA BRIGHT INTENSIVE BRIGHTENING FOAM by CARING BIOKOS

Biokos Derma Bright adalah inovasi terbaru dari brand Caring biokos. Dengan teknologi terkini β€œTotal Whitening Concept” , rangkaian perawatan baru ini mengklaim dapat membantu mengatasi berbagai masalah hiperpigmentasi. Menarik sekali bukan? Mengingat kita tinggal di daerah tropis dengan sinar matahari terik yang menjadi momok bagi aktivitas outdoor.

Selain itu dengan kandungan Humulus Lupulus Extract dan Alpha Arbutin, teknologi Derma Bright ini mampu membantu mencerahkan wajah dan menghambat pembentukan melanin di wajah. Jadi, siapa di sini yang sedang mengalami kulit gelap karena terpapar matahari? Wajib mengikuti cerita saya sampai selesai ya 😳

Yang membuat saya sangat tertarik pada facial foam Caring Biokos Derma Bright adalah pernyataannya untuk tidak mengandung paraben & alcohol yang bisa menambah masalah pada kulit wajah saya. Tentu kita semua lebih suka produk yang aman dan tidak mengandung zat berbahaya bukan ? Cuci muka sudah tidak perlu disertai was-was lagi, sist!

96% Wanita menyatakan kulit terasa lebih cerah setelah 4 minggu pemakaian, saya baru memakainya selama 1 minggu pun sudah terasa efeknya. So.. can’t wait for my 4 weeks!

Cara pakainya gampang sekali tentunya:

Kesimpulan:

Yang saya suka:

1. kemasannya simple

2. Lembut sejak pertama menyentuh muka

3. Busa cukup dan tidak berlebihan

4. Langsung lembab dan halus sejak pertama pemakaian

Yang saya kurang suka:

Bentuknya lotion, perlu hati-hati saat menuangkan karena tanoa dipencet tube-nya pun sudah akan keluar sendiri. Hati-hati kebanyakan..

Harga : Rp. 154.500

*****

CARING by BIOKOS : AUTOMATIC EYELINER BLACK & BROWN

Automatic eyeliner ini merupakan produk terbaru dari Caring by Biokos – Martha Tilaar, produk imi merupakan skin care makeup. Yaitu makeup yang tidak hanya mempercantik, tapi merawat kulit sehat di sekitar mata indah kuta tentunya.

Kandungan penting yang terdapat pada automatic eyeliner ini antara lain:

1. Vitamin E yang berfungsi melembabkan area sekitar mata

2. Jojoba Oil : melembutkan, melembabkan dan membantu mencegah timbulnya kerutan

3. Soya Lecithin : membantu memberikan efek melembabkan yang long lasting

Selain itu, Automatic eyeliner ini dilengkapi dengan sharpener yang berfungsi untuk mempertajam ujung pensil, dan smudger untuk membaurkan warna / sebagai corrector.

Eyeliner ini memiliki warna yang pigmented, long lasting dan waterproof. Kumplit banget sesuai yang dicari setiap wanita untuk mendapatkan riasan mata sempurna untuk digunakan sehari-hari. Tersedia 2 warna, yaitu black dan brown.

1. Automatic Eyeliner : BLACK

2. Automatic Eyeliner : BROWN

Kesimpulan:

Yang Saya Sukai:

1. Harga terjangkau

2. Ramping, tidak menyita tempat di pouch

3. Halus dan mudah sekali diaplikasikan

4. Praktis karena bisa dibaurkan dan menjadi eyeshadow

Yang Kurang Saya Sukai:

Saya kurang pandai memakai eyeliner bentuk ini, sehingga masih penyesuaian. Tapi lama-lama pasti bisa.

Harga: Rp. 110.000

*****

Gimana pendapat kamu tentang ulasan ini? Semoga sudah cukup memberikan informasi ya untuk menjawab keraguanmu tentang facial foam dan automatic eyeliner dari Caring by Biokos – Martha Tilaar ini ya πŸ’™

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update produk Caring Biokos dan dimana kamu bisa purchase, cukup klik : martha tilaar shop ya!

(Tampilan mobile-nya seperti ini. Praktis. Bisa belanja dari mana saja kan..)

Jangan lupa untuk follow akun instagram : @caringbybiokos_mt untuk info paling update.

*****

Terima kasih sudah membaca sampai akhir.. feel free untuk memberikan komentar ya, girls! Pasti dibalas! Sampai ketemu di blogpost selanjutnya.. wish u a very great day 😘😘

Salam,

Sofia Dewi

4 thoughts on “[beauty] Review Product Caring Biokos : Derma bright intensive brightening foam & Caring by Biokos Automatic Eyeliner (Black & Brown)

Talk To Me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s