LIFESTYLE · LOCAL BRAND · TRAVELLING

5 Kelebihan Belanja Di Wijaya Shop Via Tokopedia!

Hi! It’s been a while!

Hehehehe … gimana kabar kalian, teman2? Semoga semua baik ya .. sudah memasuki 2020, HAPPY NEW YEAR!!

Pssstt! Kalian pada senang belanja online gak sih? Apa aja sih yang membuat kamu suka belanja online? Kalau aku, aku suka banget belanja di market place seperti tokopedia, karena praktis, bisa bandingin harga toko dan lainnya dari barang yang aku cari, opsi pengirimannya banyak banget mulai dari ekspedisi sampai online delivery macam gojek dan grab! Selain itu, banyak promonya! hahahahha ..

Nah … kali ini aku juga mau share ke kalian nih, salah satu toko favorit aku untuk belanja online skincare, body care dan kosmetik!

WIJAYA SHOP

Aku sudah langganan toko ini dari tahun 2017 akhir.. karena aku sering banget baru menyadari aku kehabisan skincare itu last minute hahaha jadi kudu buru-buru restock gitu! My bad sih haha .. kebantu banget aku sama adanya toko online Wijaya Shop di Tokopedia ini, ada banyak banget kelebihan toko ini, 5 di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. TOKO MUDAH DIAKSES DAN ETALASENYA BERAGAM

Sejak 2017 langganan toko ini sih pasti tahu dong  perkembangannya! Yup dari dulu dia masih jualan BERL kosmetik aja, sekarang dia udah makin lengkap .. mulai dari Paragon Group ada Make Over, Emina dan Wardah .. Lalu ada Everwhite … dan nambah lagi ke AVO group, ada Avoskin, Lacoco dan Looke ..

Kalian tahu dong aku ini pengguna setia Paragon Group, Everwhite dan AVO Group kan hahaha di Instagram aku ada banyak update tentang produk-produk ini … Jadi sekarang aku makin gampang dapetinnya ..

2. ADMIN YANG RAMAH DAN GERCEP BANGET

Salah satu hal utama yang bikin kita betah langganan di toko online adalah kalo adminnya tu ramah, gercep, dan gak nyebelin hahahaha .. Admin-nya Wijaya Shop tu super sabar … ya wajar kan kalo pembeli banyak nanya, asal serious buyer pasti dia ramah apalagi udah langganan, mereka pasti tahu … bahasa jawanya titen .. niteni kalo kita itu pelanggan.

Adminnya dengan ramah menjelaskan product knowledge dan cara pakai juga biasanya bisa dipakai berapa lama itu produk ..

Dan kalau barang sudah dikirim, selain ada notifikasi dari tokopedia, wijaya shop akan memberi report via chat juga .. dan akan menanyakan apa sudah sampai atau belum.

Suka deh sama cara mereka maintain pelanggan ..

3. PRODUK ORISINIL , HARGA STABIL DAN KOMPETITIF

Harga yang diberikan oleh Wijaya Shop sangat stabil dan kompetitif. Buatku itu gak masalah sih kalopun jarang diskon, karena pelayanan yang maksimal leibih aku utamakan. Apalagi kalau produknya jaminan orisinil .. wah … kriteria lain bisa aku kesampingkan ..

4. PENGIRIMAN CEPAT DAN PACKAGING AMAN

Kamu gak perlu menunggu lebih dari 24 jam untuk melihat produkmu dikirim ke alamat, ya selama sesuai aturan ya .. pastinya konfirmasi  transfer sebelum jam makan siang bisa membuat pesanan kamu dikirim di hari yang sama ..

Saranku, belanjalah malam hari dan bayar saat itu juga untuk memastikan barangmu dikirim esok paginya .. atau kalau mau cepat, belanjalah pagi hari dan langsung bayar, untuk menjamin barangmu dikirim saat itu juga ..

Jangan khawatir dengan packagingnya karena semua aman dalam balutan bubble wrap!

5. AFTER SHOPPING SERVICE

Jarang kan ada toko yang melayani pertanyaan pembeli setelah belanja .. ? biasanya aku disuruh untuk baca product knowledge sendiri .. nah kalau di Wijaya Shop, masih bisa konsultasi sih .. dan kita jadi seneng juga kasih terstimoni donk .. karena servisnya menyenangkan ..

*****

Itu tadi 5 kelebihan yang aku rasakan saat berbelanja di Wijaya Shop di Tokopedia. Nah .. bukan bualan juga lho aku belanja .. aku udah beli beberapa produk untuk aku bawa ke Korea bulan lalu! Di antaranya 2 produk ini :

  1. HDE dari Lacoco

Aku sudah sejak awal Lacoco rilis pakai produk ini .. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama packagingnya. Sangat elegan!

2. Everwhite Strawberry Cherry Blossom Birghtening Body Cream 100 ml

Aku suka banget sama lotion ini sejak akhir tahun 2018, tapi aku sempat mengalami kesulitan untuk mendapatkan produknya, sampai aku menemukannya lagi di etalase Wijaya Shop. Ada 2 varian baru rupanya .. jadi sekarang pilihannya banyak :

(foto)

Komposisi dari  Everwhite Strawberry Cherry Blossom Birghtening Body Cream ini adalah : Aqua, Octyl Methoxycinnamate, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Dimethicone, Benzhopenone 3, C12 15 alkyl benzoanate, Niacinamide, Titanium Dioxide, Peg 100 stearate, Perfum, Glycerine, Cyclopentasiloxane,Dimethiconol, Carbomer, Polyacrylamie, Sodium Hydroxide, C13 14 isoparaffin, C9 11 pareth 6, Xanthan Gum, Dmdm Hydantoin, Butyrospermum Parkii Butter, Allantoin, Lactobacillus/Leuconostoc/Acetobacter/Kluyveromyces,/Saccharomyces Milk Ferment Filtrate, Prunus Serrulata Fower Extract, Fragaria Vesca Fruit Extract, Tetrasodium EDTA, Collagen, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Citrus Junos Seed Extract, lactobacillus Ferment, Ethyl Ascorbic Acid, Gutathione. Tocopheryl Acetate, Ci 17200.

Buanyaakk yaaa komposisinya … tapi .. Yang paling penting kandungan yang aku garis bawahi saat memilih produk ini untuk merawat kulitku itu sebenarnya Cuma ini :

Cara pemakaiannya gampang banget .. namanya lotion ya cukup oleskan ke sluruh tubuh aja tapi pastikan kulit dalam kondisi bersih, paling bener ya setiap habis mandi .. pagi dan sore hari ..

Aku masih ada beberapa produk incaran yang pengen kubeli di awal tahun ini .. tapi kali ini aku akan beli kosmetik! Hehehehe .. beberapa produk Wardah, Make Over sama Emina sudah mencuri perhatianku! Mau belanja sama-sama gak ?

Keep in touch with WIJAYA SHOP

Untuk kamu yang belum tahu gimana cara mengakses WIJAYA SHOP, tenang aja hehehe aku menulis artikel ini untuk memberimu akses termudah untuk belanja di sana. Paling gampang ya kamu langsung ke tokopedia dan search berdasar toko : WIJAYA SHOP YOGYAKARTA . atau bisa klik link ini :

Aku aja bisa betah belanja di sana selama 2 tahun … kamu pasti juga suka deh!

Well .. selamat menikmati cuaca sejuk di musim penghujan tahun ini … Semoga banyak kebahagiaan untuk kamu di 2020 ya teman2!

Jangan lupa untuk follow beberapa akun socmedku biar kita makin mudah berinteraksi! Ada instagram, twitter dan Facebook!  

Minggu ini aku akan menulis 4 artikel! hihihihih … sooo .. Sampai ketemu lagi di artikel berikutnya, yah!

Salam,

Sofia Dewi