BEAUTY · LIFESTYLE · LOCAL BRAND

Manjakan Diri dengan Scarlett Whitening untuk Kulit Glowing Sesungguhnya Selama Di Rumah Aja

Halo, teman-teman, siapa di sini yang rindu ke Spa karena selama pandemi pastinya takut untuk melakukan treatment di luar rumah maupun memanggil jasa treatment ke rumah. Ya kan ? Me too kok, akupun sangat rindu, karenanya sebisa mungkin aku harus puas dengan melakukan body treatment by myself di rumah aja. Nah, untuk kamu yang mau memanjakan diri di rumah aja tapi gak pengen ribet membuat ramuan ini itu karena lebih suka yang praktis, aku ada rekomendasi brand lokal yang menyediakan kebutuhan body treatment kita nih. Ikuti cerita selengkapnya di artikel ini sampai selesai ya! Yuk mari!

Teman-teman, aku tu punya masalah klise pada kulitku akibat dari kemalasanku merawat diri selama di rumah aja, tentu saja dengan alasan sederhana : aku kan gak kemana-mana, gak perlu pakai body lotion, bahkan aku jarang mandi jujur aja wekekekekeke .. Yah .. penyesalan memang selalu dating belakangan, kulitku yang gelap jadi semakin kusam tanpa kusadari.

Nah .. lalu mulailah aku hunting dan baca-baca review, ada produk apa yang bisa aku beli online tapi dikirim dengan aman! Akhirnya aku ketemulah sama Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini.

SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA

Aku sudah lama sekali penasaran sama produk lokal ini, karena sebagian besar teman-temanku sudah pakai. Tentunya aku tidak mencobanya semata-mata karena penasaran sama produknya saja, soalnya aku tipikal orang yang selalu cek dulu apakah produk yang mau aku coba itu halal atau tidak? Cruelty free atau tidak? Mengandung bahan berbahaya atau tidak? Nah.. setelah tahu kalau Scarlett Whitening lolos kriteria itu, aku langsung purchase dong!

Udah cukup lama aku memakainya sebelum mengunggah tulisan ini, tentunya honest review ya teman-teman, biar kalian juga seneng bacanya! Hehehhehe ..

Scarlett Whitenging by Felicia Angelista ini sebenarnya menawarkan 3 macam treatment, yaitu :

  • Body Care
  • Face Care
  • Hair Care

Lengkap banget ya! Memang! Makanya aku cobain dulu nih Body Care-nya karena ini yang urgent aku butuhkan untuk Do It Yourself Spa di rumah aja!

Rangkaian Body Care Scarlett Whitening by Felicya Angelista untuk Do It Yourself Spa di Rumah Aja!

Percaya gak? Cukup dengan 3 produknya Scarlett kita sudah bisa merasakan sensai spa di rumah aja dengan hasil yang signifikan bahkan sejak pertama kali pakai. Selanjutnya, dengan pemakaian rutin, kita akan mendapatkan kulit glowing lebih paripurna lagi!

Aku memilih 3 produk ini untuk aku cobain sejak 3 minggu lalu, yaitu SCARLETT Body Scrub varian Romansa, SCARLETT Pomegrante Brightening Shower Scrub, dan SCARLETT Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Yaudah yuk kita kupas satu per satu yuk, aku kasih tahu juga tips aku untuk memaksimalkan pemakaian 3 produk ini!


SCARLETT BODY SCRUB varian ROMANSA

Aku pilih varian Romansa dari Scarlett Body Scrub ini sebenarnya random aja awalnya, tapi setelah aku cobain, ini enak banget!

Packaging  :

Body Scrub ini memiliki packaging berbentuk bulat, ukurannya ok banget dengan diameter 9cm dan tinggi 5,5 cm, dikemas dengan lapisan aluminium foil sehingga aman dan tidak tumpah saat pengiriman maupun pemakaian. Dalam kemasan dituliskan tanggal pembuatan yaitu 050621 dan expired date 050623, jadi aku tenang banget bacanya, masih lama dari tanggal expirednya.

Verifikasi :

Terdapat stiker hologram bertuliskan nomor dan ada hologram logo scarlett plus QR code. Semua roduk Scarlett Whitening yang asli ada tanda ini, dan sudah aku cek di websitenya untuk aku verifikasi dan yes! Ini asli!

 Klaim : Halal, Cruelty Free

Didistribusikan oleh : PT Opto Lumbung Sejahtera Jakarta

Sudah terdaftar di BPOM : NA18190705488.

Ingredients :

Menggunakan bahan yang berkualitas di antaranya Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E.

Formulanya sudah teruji secara klinis dan sangat aman digunakan ke kulit kita.

Tekstur :

Tekstur dari body scrub ini creamy pekat namun jangan kuatir, sangat mudah diratakan dan tidak ada lengket sama sekali, scrubnya sangat berasa namun tidak membuat perih di kulit! Nyaman banget untuk dipakai lama-lama!

Wangi :

Wangi bunga yang lembut dan manis, tapi enggak too much, jadi sangat relaxing ketika diapply ke kulit, membawa kesegaran yang menyenangkan dan jadi betah melakukan perawatan! Sesuai banget sama nama variannya yaitu romansa, karena meninggalkan kesan aroma yang romantis.

Cara Pemakaian :

Aku selalu pakai body scrub ini sebelum mandi, supaya sesudah pemakaian bisa kusambung dengan pemakaian shower srub, begini caranya:

  • Ambil secukupnya, usapkan ke bagian tubuh yang dikehendaki,
  • Usapkan sambil ditekan, ratakan ke seluruh permukaan,
  • Diamkan selama 5 menit, bisa disambi baca buku atau nonton TV supaya tidak bosan,
  • Setelah 5 menit, gosok-gosok memutar sampai semua srubnya jatuh dan bersih tidak ada lagi yang menempel di kulit,
  • Lalu mandi, basuh dengan air bersih, dan mandi seperti biasa dengan shower scrub.

Kamu akan lihat bagaimana kulitmu berasa jauh lebih bersih dari saat mandi biasa.

Manfaat :

  1. Mengangkat sel kulit mati,
  2. Mencerahkan kulit,
  3. Menghaluskan kulit,
  4. Menutrisi kulit sehingga menjadikannya glowing sehat.

Feel yang dirasakan di kulit setelah pemakaian :

Aku suka banget memakai body scrub, terutama sekali produk Scarlett ini meskipun krimnya pekat namun sangat mudah dibalurkan, scrubnya berasa tetapi tidak perih sata digosokkan ke kulit, dan dipadu dengan aroma yang manis lembut membuatku betah untuk berlama-lama melakukan treatment ini. Setelah dibilas dengan air masih tercium wangi lembutnya, menempel awet sekali!

Harga : Rp. 75.000

Lama pemakaian untuk 1 kemasan :

Aku memakai 2x seminggu untuk seluruh tubuh, sudah aku pakai selama 2 minggu dan masih ada sisa 1/4 kemasan. Menurutku ini sangat awet. Dengan investasi 75.000 saja untuk body scrub ini sudah bisa merasakan spa selama kurang lebih 2 minggu. Waktunya aku beli lagi sebelum stokku habis.


SCARLETT POMEGRANTE BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Tahu gak sih, aku tuh memilih varian pomegrante karena memang ini favorit aku banget, aku suka wangi yang manis! Dan lagi aku suka shower gel yang mengandung scrub, jadi lebih bersih aja gitu.

Packaging :

Dikemas dalam botol transparan yang simple namun tebal, ini sering banget jatuh dan tidak pecah sama sekali. Yah namanya lagi mandi ya kan suka lolos saat dipegang karena licin sabun hehehe. Kemasannya 300ml jadi tidak terlalu kecil, aku suka aja jadi bisa lebih ramah lingkungan karenaa tidak perlu sering-sering beli kan? Botol transparannya membuatku mudah untuk mengetahui isinya masih seberapa untuk siap-siap beli lagi! Tutupnya mudah dibuka da n ada emboss scarlett.

Verifikasi :

Terdapat stiker hologram bertuliskan nomor dan ada hologram logo scarlett plus QR code. Semua roduk Scarlett Whitening yang asli ada tanda ini, dan sudah aku cek di websitenya untuk aku verifikasi dan yes! Ini asli!

 Klaim : Halal, Cruelty Free

Didistribusikan oleh : PT Opto Lumbung Sejahtera Jakarta

Sudah terdaftar di BPOM : NA18180701928.

Ingredients :

Menggunakan bahan yang berkualitas di antaranya Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E.

Formulanya sudah teruji secara klinis dan sangat aman digunakan ke kulit kita.

Tekstur :

Tekstur dari shower scrub ini adalah gel transparan warna ungu muda dengan butiran scrub berwarna biru dan merah cantik banget! Sangat mudah diratakan dan tidak ada lengket sama sekali, scrubnya berasa dan busanya cukup tidak too much! Nyaman banget untuk dipakai lama-lama! Aku tidak perlu pakai shower puff lagi karena scrubnya bisa membantu menggosok kulitku sampai bersih! After tastenya tidak lengket! Kesat dan bersih gitu rasanya!

Wangi :

Wangi pomegranate yang sangat wangi, manis namun menyegarkan! Bawaannya happy terus semacam aromaterapi buat aku biar gak merasa bosan meski harus di rumah aja!

Cara pemakaian :

Karena tekstur scrubnya lembut dan hasil akhirnya gak bikin kulit jadi kering, aku pakai 2x sehari setiap kali mandi, begini caranya :

  1. Sejak pakai Shower Scrub Scarlett, aku sudah tidak lagi pakai shower puff, karena bisa langsung aku busakan di kulit dan ada soft scrubnya,
  2. Busa yang dihasilkan lembut banget tapi cukup untuk membersihkan seluruh kulit,
  3. Setelah aku balurkan ke kulit, aku gosok memutar baru sedikit-sedikit aku tambahkan air,
  4. Aku gosok-gosok terus sampai berbusa dan aku teruskan, gak capek malah asik karena so soft dan wangi,
  5. Lalu aku basuh dengan air, diguyur saja seperti biasa,
  6. After tastenya tidak ada lengket dan kulit terasa bersih.

Hasilnya sangat terlihat bahkan sejak pemakaian pertama, buktiin sendiri ya biar kamu mantap dan percaya!

Manfaat :

  1. Membersihkan kotoran yang melekat di kulit karena keringat,
  2. Membersihkan sel kulit mati dengan lebih cepat karena mengandung scrub,
  3. Menutris kulit,
  4. Mencerahkan kulit,
  5. Melembabkan kulit.

Feel yang dirasakan selama penggunaan :

Aku jadi rajin mandi karena rindu ketemu shower scrub ini, jadi yang tadinya aku hanya mandi sekali sehari jadi mau mandi 2x dong hehehhe, wanginya berasa, sabunnya lembut dengan busa yang secukupnya gak too much jadi gak bikin kulit kering sama sekali, malah lembab namun juga tidak lengket! Suka banget!

Harga : Rp. 75.000,00

Lama pemakaian untuk 1 kemasan :

AKu sudah pakai selama 2 minggu untuk 2x sehari mandi ke seluruh tubuh, sampai saat ini masih ada sisa ¼ botol, jadi sangat hemat ya, bisa dipakai selama ini hanya dengan investasi Rp. 75.000 saja.


SCARLETT FRESHY FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

Hehehe jujur aku bener-bener menyesal baru 2 minggu ini pakai Scarlett Body Lotion ini. Untuk pemilihan variannya aku random, karena mau pilih lebih banyak varian yang berbeda aja dengan 2 yang lain, nanti baru aku pilih yang paling aku suka saat repurchase. Sekarang aku jadi rajin pakai body lotion, percayalah, meski gak keluar rumah tapi ternyata kulit keringku tetap perlu bantuan kelembaban dari luar!

Packaging :

Ini unik banget! Saat sampai, aku lihat ada pengunci yang bisa dilepas dan dipasang lagi, kalau dipasang maka pump-nya tidak bisa dipencet, jadi aman kalau mau diajak jalan-jalan, masuk koper tidak masalah! Bahkan selama pengiriman pun aman sekali! Botolnya simple, being transparan dan tebal, jadi pernah jatuh juga pun aman sekali, tidak pecah tidak retak! Kemasan 300ml membuaku jadi tidak harus sering-sering beli!

Verifikasi :

Terdapat stiker hologram bertuliskan nomor dan ada hologram logo scarlett plus QR code. Semua roduk Scarlett Whitening yang asli ada tanda ini, dan sudah aku cek di websitenya untuk aku verifikasi dan yes! Ini asli!

 Klaim : Halal, Cruelty Free

DIdistribusikan oleh : PT Opto Lumbung Sejahtera Jakarta

Sudah terdaftar di BPOM : NA18170100459.

Ingredients :

Menggunakan bahan yang berkualitas di antaranya Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E.

Formulanya sudah teruji secara klinis dan sangat aman digunakan ke kulit kita.

Tekstur :

Tekstur dari body lotion ini creamy banget tapi mudah diratakan dan tidak ada lengket sama sekali! Mudah meresap ke dalam kulit jadi sangat nenak saat diapply. Nyaman banget untuk dipakai lama-lama!

Wangi :

Aku suka banget sama wanginya ya segar dan elegan, awet sepanjang hari kalau aku tidak melakukan kegiatan yang berkeringat berlebih ya. Mmmm.. Kalau mau ngebayangin wanginya ini mirip seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne gitu.

Cara pemakaian :

Selama Di Rumah Aja jadi malas pakai Body Lotion? Hmmm please, buruan sadar, teman-teman, kasihan kulitmu bakalan makin kusam karena tidak mendapat kelembaban yang maksimal.

  1. Aku selalu rajin memakai body lotion scarlett setiap sehabis mandi, segera, paling lama 3 menit deh, kenapa? Karena kondisi kulit setelah mandi dan dikeringkan itu kondisi paling siap kulit kita menerima asupan gizi dari luar,
  2. Aku pakai 2x sehari pagi dan sore,
  3. Aku pakai 3x pump sudah cukup untuk seluruh tubuh, jangan Cuma pakai buat kaki dan tangan aja ya, teman-teman,
  4. Pemakaian rutin selama 2 minggu memberiku hasil sangat maksimal, meskipun hasilnya pun sudah keliatan sejak pemakaian pertama, kulit jadi lebih cerah alami dan glowing!

Buruan hilangkan kebiasaan malas pakai body lotion dan cobain Scarlett punya ya!

Manfaat :

  1. Melembabkan kulit,
  2. Menutrisi kulit,
  3. Mencerahkan kulit,
  4. Membantu meregenerasi sel kulit tanpa rasa perih.

Feel yang dirasakan saat penggunaan :

Aku selalu pakai sesudah mandi setelah badan dikeringkan, jadi biasanya kan kalau pakai lotion lain berasa berair ya? Kalo ini enggak lho, cepat meresap soalnya. Dan setelah pakai baju pun enggak ada rasa lengket sama sekali. Wangi segarnya juga awet, jadi aku suka banget!

Harga : Rp. 75.000,00

Lama pemakaian 1 kemasan :

Aku sudah pakai selama 2 minggu ya dan ini masih ada 1/3 botol, investasi yang ok banget kan?


BEFORE – AFTER 2 MINGGU PEMAKAIAN PRODUK BODY CARE SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA

Hasil dari pemakaian rutin selama 2 minggu sungguh bikin happy! Aku pakai shower scrub dan body lotion Scarlett Whitening pagi dan sore. Untuk Body Scrub aku pakai 2x seminggu sebelum mandi. Dan kalian bisa lihat hasilnya.

Kulitku jadi glowing natural, aku akan pakai terus supaya bisa bersih dan berseri alami, karena setiap hari aku berkebun dan berjemur. Yuk, teman-teman, kamu juga ya!


KEEP IN TOUCH DENGAN SCARLETT WHITENING by FELICYA ANGELISTA

Setelah membaca review ini kalian pasti jadi lebih penasaran kan ? Ada produk apa aja sih ? Varian apa aja sih? Kalian bisa langsung cek di website Scarlett Whitening by Felicya Angelista .

Kamu juga bisa cek update mereka dengan lebih cepat melalui instagram @scarlet_whitening . Dan kamu bisa belanja di Shopee Mall Scarlet Whitening ! Juga bisa cek ke Linktree Scarlett Whitening . Lengkap kan? Jadi gak perlu takut kekurangan sumber informasi produk lokal hits ini!


Terima kasih sudah membaca sampai selesa ya, teman-teman, mudah-mudahan bisa menjadi pencerahan buat kamu yang sedang cari produk untuk spa di rumah. Akupun memberikannya untuk teman-teman yang sedang isoman biar moodnya bagus terus!

Sampai ketemu di blogpost selanjutnya ya .. Stay Safe! Stay Sane! Stay in touch virtually with me yaaa ..

Salam,

Sofia Dewi.

One thought on “Manjakan Diri dengan Scarlett Whitening untuk Kulit Glowing Sesungguhnya Selama Di Rumah Aja

  1. Abis baca postingan IGmu langsung meluncur ke sini mbak, bener juga sih, memang bs buat gift! Sesuai budgetlah kalo jauh d bawah 300 gini…. 200an Aja tinggal dibungkus cantik yaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *