EDUKASI · LIFESTYLE

Makanan Sehat Paula Di Sela-Sela Menjaga Kiano

Halo, teman2! Menjelang akhir bulan November ini, udah Makin bosan di Rumah gak? Jangan ya haha karena ini buat kebaikan Kita semua. Nah, kalo misal kamu jenuh Dan pengen naikin mood dengan makan mie instant, nih, Ada pesan dari Paula Verhoeven buat Kita semua. Simak sampai selesai ya.. yuk cuzz

Siapa yang gak kenal keluarga Bosque? Ah gak mungkin banget deh! Pasangan Baim Wong Dan Paula Verhoeven bareng baby Kiano Kan lagi hits banget dengan tayangan reality-nya baik di YouTube maupun di sebuah stasiun TV swasta itu ya Kan!

Paula Verhoeven, model cantik yang dinikahi Baum Wong beberapa tahun lalu ini, tampak sangat menikmati perannya sebagai ibu setelah melahirkan Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu. Saya pribadi kagum banget dengan keluwesan Paula mengasuh anaknya, Cara komunikasinya itu lhooo natural banget kayak udah belajar lama hihi memang ya naluri ibu itu otomatis tersetting pada waktunya! 

Dalam unggahan di media sosial Instagram maupun kanal YouTube Baim Paula, Paula kerap membagikan aktivitas sehari-harinya bersama sang buah hati. Hayoo siapa di antara teman-teman yang belom subscribe? Pasti semua udah nungguin unggahan video terbarunya kaaan …. 

Mie Instant Favorit Paula ketika Lapar di Malam Hari : Lemonilo Mie Goreng

Dalam unggahan video terbarunya di Kanal YouTube Baim Paula , terlihat Paula sedang asik mengasuh Kiano. Sabar menyuapi bahkan sempat dikerjain sama Kiano lho! Pas mau disuapin lagi, eh, Kiano Malah asik dengan kempongnya wekekeek bagaimana mau disuapin hei Kianooo .. lucu banget!

Selesai menyuapi Kiano, ternyata Paula merasa lapar juga, hihihi,  tapi tetap mendahulukan anak donk ya Kan .. Lalu, ke dapurlah dia ajak Kiano Dan dia dudukkan di meja makan.

Tak perlu waktu, makan malam Paula sudah siap! Sepiring mie instant Lemonilo dengan telur rebus. Favorit saya banget ini!

Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. No guilty feeling lah, Karen mengandung Bahan Alami.

Paula menambahkan,
“Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan”. Jika biasanya mie instan tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari, mie sehat Lemonilo justru nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman, Paula meyakinkan semuanya.


Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan lho! Makanya gak heran kalau air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya. Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.


“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula.
Paula pun tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya. Gakpapalah mahalan kan manfaatnya Juga banyakan Kan..

Sekarang, Mie instan Lemonilo ini juga tidak sulit didapat. Berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia telah menyediakan mie Lemonilo sehingga tidak lagi sulit dicari.
Usai menghabiskan mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai.

Lebih lengkap tentang Paula dan mie goreng favoritnya, cuz meluncur ke Website Lemonilo !

Terima kasih sudah membaca sampai selesai! Sampai ketemu di blogpost selanjutnya!

Stay Safe … stay sane .. 🤗

Salam,

Sofia Dewi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *