BEAUTY · CLOZETTE INDONESIA

Thirst For Life : LANEIGE Edisi Spesial Water Bank Hydro Essence

Halo, teman-teman! Bagaimana kabarnya ? Semoga kamu masih semangat ya sama kebiasaan normal baru dan sudah bisa beradaptasi! Berasa gak sih kalau 3 bulan terakhir kita mengalami ‘hantaman’ cukup hebat dan mempengaruhi jiwa raga banget ya! Enggak lebay lho, sebagian teman-teman banyak yang dirumahkan, dan yang masih bekerja tidak menerima gaji full. Tapi kita gak boleh stress ya! Sekarang ini kita musti fokus sama tujuan hidup ke depan dengan segala adaptasi baru ini! Temukan segera Thirst For Life kamu supaya jadi guidance yang benar untuk melangkah pasti ya!

Nah.. ngomong-ngomong tentang Thirst For Life aku punya pengalaman real nih! Jadi mulai Mei 2019 lalu kan aku sudah pindah ke Jogja ya, tapi sebulan sekali aku akan ada di Jakarta selama 1 minggu untuk report dan beberapa agenda di Kantor Pusat, tapi .. per februari 2020 aku sudah full di Jogja ya .. dan akhirnya ketika diminta untuk pindah ke Jakarta full time lagi aku memilih untuk mengundurkan diri, tentu karena alasan kondisi pandemi ini ya. Dan mungkin memang sudah jalannya aku harus kembali ke sisi orang tua. Dan sekarang jadi melanjutkan hobby lama, yaitu bercocok tanam hehehe. Seneng banget lho rasanya bisa mencurahkan perhatian dan kasih sayang ke makhluk hidup, tanaman dan kucing + ikan! Mempertajam rasa tanggung jawab, memiliki dan mengembangkannya.

AKu jadi bisa menyalurkan ’emosi berlebih’ ketika bingung musti di rumah saja pastinya, jadi bisa menyayangi tanaman-tanamanku dan berujung kini banyak muncul tunas baru dan jadi bertambah banyak. Itu rasanya luar biasa lho ketika kita telaten menjaga dan membuahkan hasil .. tanaman sehat, makin banyak, dan rumah jadi hijau.

LANEIGE Water Bank Hydro Essence

Ceritaku tadi, berhubungan erat dengan campaign LANEIGE Thirst For Life yang baru saja diluncurkan dengan edisi spesial kolaborasi sama Stefan Sagmaister, seniman Austria yang sudah menetap di New York! Artsy banget memang kemasannya! Suka banget! Lihat deh..

Suka banget sama art-nya!

Campaign Thirst For Life ini dimaksudkan untuk mengajak generasi muda untuk fokus pada impian yang ingin dicapai. Karenanya, harus benar-benar mencari dan menjalani yang cocok secara pribadi. Nyaman dan jangan galau ganti-ganti hehe ..

Ini sama dengan bounding aku sama LANEIGE Water Bank Hydro Essence, lho! Aku dikirimi essence terbaru LANEIGE brand asal Korea ini oleh Clozette Indonesia untuk dicoba, dan aku sudah pakai selama 2 minggu, karenanya aku mau cerita lebih detail ke kalian semua tentang aku dan LANEIGE Water Bank Hydro Essence, simak terus sampai selesai ya! Kamu pasti suka sama produknya!

LANEIGE Water Bank Hydro Essence

Mau nanya dong, apa kamu termasuk penggemar suplemen untuk menjamin asupan mineral dalam tubuh tetap tercukupi ? Yup, me too! Tapi, tahukah kamu kalau mineral dari suplemen yang kita konsumsi itu hanya untuk metabolisme saja, lho! Sedangkan untuk bisa langsung dirasakan oleh kulit, tubuh perlu melakukan ekstraksi yang luar biasa! Padahal kan kulit perlu beragam mineral untuk menjaga kelembabannya, gak cuma vitamin C saja. Waduh, jadi gimana dong?

Tenang aja … kita coba kupas satu-satu yah! Mineral apa saja yang diperlukan oleh kulit ?

  • Magnesium : mineral ini mampu merelaksasi serta mengurangi kerutan dan kontraksi otot di kulit kita,
  • Kalsium : mineral ini mampu meregenerasi kulit sekaligus mengkontrol gen-gen yang menjaga kelembaban kulit kita,
  • Mangaan : mineral ini memiliki fungsi penting sebagai anti – oksidan sekaligus menjaga barrier kulit

Nah selanjutnya, aku tanya dulu nih … Apakah selama ini kamu menggunakan skincare yang mampu mengekstraksi semua mineral tadi ke dalam kulit? Aku di usia 30 tahun tentulah sudah menyadari bagaimana kulitku sudah berkurang kemampuan serap alaminya, karenanya perlu booster. Itulah kenapa aku mau cerita lebih banyak tentang LANEIGE Water Bank Hydro Essence ini.

Essence dari brand Korea yang sudah memiliki banyak official store di Indonesia ini, mengusung teknologi GREEN MINERAL WATER. Yaitu sebuah teknologi yang mengekstrak mineral tumbuh-tumbuhan hijau seperti kale, brussel sprout, beet, artichoke, Lima bean dip air bersuhu 15 derajat Dan memanfaatkan tekanan osmosis laut sehingga semua mineral yang dibutuhkan oleh kulit tersebut dapat terekstrasi dengan sempurna.

Nah, dari ekstraksi yang sempurna ini membuat manfaat dari semua mineral akan terkunci sehingga dapat menjaga Kadar keseimbangan air untuk kelembaban kulit Kita yang tahan lama. Ini yang disebut WATER ZIPPER TECHNOLOGY!

Aku Suka banget sama green mineral water ini karena jadi Bisa kasih manfaat anti oksidan maksimal sehingga dapat menghambat perdagangan kulit. Dan Aman banget untuk semua jenis kulit. Terutama kulitku yang kombinasi.. sebagian kering, sebagian berminyak .

Kesan pertama saat memakai essence ini: lembut Dan sejuk di kulit. Ringan banget Dan mudah menyerap! Enak banget dipakainya!

LANEIGE Water Bank Hydro Cream EX

Sudah memakai essence-nya disarankan untuk melanjutkannya dengan cream. Kupakai duo Water Bank Hydro ini selama 2 minggu terakhir. Tidak jauh berbeda kesan pertama dari tekstur krim ini : lembut Dan sejuk di kulit.

Before – After

Ini adalah perbedaan sebelum Dan sesudah pemakaian LANEIGE Water Bank Hydro Essence di kulitku.

Sebelum pemakaian, kulitku tidak merata kelembabannya dikarenakan jenis kulitku kombinasi. Ada bekas jerawat Dan kerutan Karena jam tidur yang kacau balau selama pandemi, hiks.

Sesudah pemakaian, kulitku jadi lebih cerah (cerah ya, gak kusam, bukan jadi putih, beda lho maknanya). Bekas jerawatku memudar berikut kerutan halus di sekitar mata.

Kesimpulan :

LANEIGE Water Bank Hydro Essence memiliki banyak kelebihan lho! Di antaranya :

  • Essence yang intens melembabkan kulit,
  • Memperbaiki kulit sekaligus menenangkan iritasi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor eksternal,
  • Mampu membuat kulit tampak lebih bercahaya berkat kandungan anti oksidan yang diekstrak dari tumbuhan hijau,
  • Membuat kulit lebih bercahaya 0,6% dalam 2 minggu (lanjutkan dalam 4 minggu untuk sampai ke 1,5%),
  • Meningkatkan kelembaban kulit 25,6% dalam 2 minggu pemakaian,
  • Memperbaiki skin barrier yang rusak sebanyak 23,8% dalam 2 minggu pemakaian.

Aku Bisa merasakan perbedaan di kulitku di Hari 1 Dan Hari ke-14! Kulitku jadi lebih bercahaya (cerah ya tidak jadi putih, tidak lagi kusam), bekas jerawatku pun memudar diiringi kerutan halus yang tersamarkan pelan pelan pasti menghilang nanti, karenanya Aku gak sabar nungguin 4 minggu pemakaian! Puas banget!

Menurutku dari yang Aku rasakan, memang Ada perbedaan yang signifikan saat memakai LANEIGE Water Bank Hydro Essence di layer pertama Dan kedua, lalu diikuti serum & cream anti aging, kulit berasa banget ready menerima manfaat maksimal. Sudah terbukti dengan kerutan dan bekas jerawat yang memudar.

TIPS pemakaian LANEIGE WATER BANK HYDRO ESSENCE :

  • Untuk melembabkan kulit : gunakan essence 2 layer, pertama pakai dulu.. diamkan 2-3 menit biarkan meresap sempurna, lalu pakai lagi. Gunakan telaten ya ririn selama 1 minggu sudah terlihat bedanya, kok,. Lanjutkan sampai minggu ke-4 ya!
  • Untuk fungsi anti aging atau brightening atau lainnya : gunakan essence di layer pertama, lanjutkan dengan serum yang biasa kamu pakai, pasti berasa bedanya dari sebelum pakai essence ini! Ngebooster kulit banget! Minggu 1 ke minggu 2 sudah terlihat perbedaannya!

Testimoni:

KEEP IN TOUCH WITH LANEIGE INDONESIA

Aku termasuk yang happy banget menemukan official store LANEIGE di Jogja! Tadi siang Aku untuk pertama kalinya ke Ambarukmo Plaza Dan lihat sudah Ada di Sana. Oh My God! Happy! Jadi gak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk repurchase nanti Kan.

Untuk kamu yang gak mau ketinggalan kabar terbaru dari LANEIGE, kamu Bisa follow akun Instagram ya : @laneigeid ! Untuk chat & shop kamu Bisa hubungi nomor HP yang tertera di bio nya ya!

KEEP IN TOUCH WITH CLOZETTE INDONESIA

Kita patut bangga, Clozette Indonesia sudah 5 tahun berada di Indonesia, lho! Tidak semua negara di Asia punya komunitas fashion, beauty, lifestyle ini! Seneng Kan Kita jadi punya tempat untuk memantau perkembangan trend supaya hidup Kita enggak tertinggal!

Untuk update terbaru dari Clozette Indonesia, feel free untuk follow Dan cek-cek akun Instagram : @clozetteid ya!

Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga ulasan ini berguna untukmu. Aku pasti Akan beli lagi Karena so far ini skin booster terbaik yang aku rasakan.

Salam, Sofia Dewi

17 thoughts on “Thirst For Life : LANEIGE Edisi Spesial Water Bank Hydro Essence

  1. Hei! Aku udah lihat ini di store! Aku masih nabung untuk beli! Harganya lumayan hihihi tapi baca review ini, Aku yakin emang bagus! Karena ini kulit mukaku sudah jauh membaik dari terakhir Kita ketemu, cop!

    1. Iya sekitar 600! Wah sayang banget kelewat sale nya. Tapi gapapa.. coba cek official store di market place, Suka Ada diskon Juga. Atau di sociolla siapa tahu Ada .. good luck!

  2. Baru tahu tentang double layering pas pakai essence.. Aku pikir bakalan too much kak, ternyata malah bagus yah … akan aku coba! Thank you for the tips

  3. Aku lihat ini pas ke seoul, sop. Tapi ga kubeli haha malah beli yang pink. Kok nyesel ya. Ini 1 ukuran aja ya ga ada yang kecil? Packagingnya cantik bgt pulak

    1. Akupun lihat tapi enggak beli haha malah beli sleeping mask! Oh kalo size setahuku cuma ini Aja 70mL.. mungkin Ada sample nya ya yg sachet yg biasanya jd bonus kalo belanja

  4. Mak jleb banget sama thirst for life hahahahahaa .. selama 3 bulan terakhir WFH abis itu kena PHK semacam lost banget gitu …

    And yes,
    Aku lebih ke rajin skincare an hahahahaaha

    Pake yang Ada dulu aja

    Kalo dah kerja lagi,. Mau nabung beli ini

    1. Sama ya Kita udah ga kerja kantoran lagi semangat kamuh … semoga selalu Ada rejeki yang cukup… Stay safe lho ya..

  5. Sekalinta collab sama seniman austria keren amat sikkkk

    Pasti mahal yak ini wekeekekeke .. Cek ah ke official store sekalian cobain normal baru di mall

    1. Hahahahaa iya keren banget Steffan ini! Laneige nya Juga keren jd pas!

      Sekitar 600ribu.. tapi worth it banget!

    1. Hallo, Riani.. makasih sudah mampir. Aku akan coba make sure dulu ya .. kutanyakan ke laneige..

      Mudah2an Aman karena ini pakai teknologi green mineral water yang berasal dari beragam tumbuhan..

      Kukabari nanti asap

  6. Yes! Laneige itu recommended! Meski mahal 600rb tapi 70ml itu Bisa dipakai sampai 1,5bulan kalo Aku. Jadi masih on budget .. terutama untuk essence.

  7. Seneng baca reviewnya. Aku cm pakai lip care sama sleeping mask. Lainnya belom. Umur 40. Kayaknya harus beli essence ini.. nabung!

  8. Habis baca ini, tadi Aku ke amplaz haha .. tapi … Akhirnya repurchase yang sleeping mask hahahaha .. ini lumayan banget harganya next month baru beli.. lucu banget packagingnya

  9. Aku baru mau beli di toko, eh lihat Ada yg preloved, Karena dia punya 2. Rejeki banget!! Cuma bayar 400rb terbaru banget akutuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *