BEAUTY · LIFESTYLE

Rich Plum Series dari The Body Shop, Wanginya Sweet Banget!

Aku Suka banget sama The Body Shop sejak awal 2008. Teman-teman lama udah banyak yang tahu ini tentunya.. karenanya di Ulang Tahun kemarin, Della temen kuliah kasih gift sepaket Rich Plum SeriesThe Body Shop! Seneng banget dong … Aku biasanya pakai wangi wood atau rose .. jadi dikasih Rich Plum ya penasaran,. Kayak apa sih wanginya .. yuk! Simak terus sampai selesai ya ..

12 tahun memakai merek ini, tentu Ada dong beberapa Hal yang membuatku setia? Produk The Body Shop yang 1 set ini tu 100% vegetarian, Forever Against Animal Testing. Jadi gak heran kalau bagus banget buat menjaga kesehatan Dan kecantikan kulit. Selain itu, Aku Suka karena wanginya jadi sama semua Dan gak nabrak.. dari sabun, scrub, body butter sampai lotion ..

Dalam paket The Body ShopRich Plum ini, Ada pouchnya, tapi karena aku baru pindahan dari Jakarta ke Jogja Akhir Februari Lalu trus belum sempat nyari pouchnya .. nanti menyusul Aku tambahkan fotonya yah!

1. Rich Plum Shower Gel

Kemasannya cukup besar Ada 250ml atau 8.4 US FL OZ , nih! Plum extract ya dari Turki Dan Gulanya organik didatangkan dari Paraguay.

Aromanya manis banget tapi gak lebay, manis enak gitu .. tetap segar, jadi ringan banget ya meskipun awet di badan. Saat dituangkan ke tangan, lembut, cair gelnya tapi gak secair air ya .. busanya oke aja dicoba langsung ke tangan, Dan gampang dibersihkan dengan air jadi Bisa hemat air saat Mandi.

Kemasan : menggunakan botol plastik, reusable, tutupnya diplester jadi tidak tumpah saat pengiriman. Ada keterangan jelas di kemasan untuk expired date, No POM, ingredients dan lainnya.

2. Rich Plum Exfoliating Sugar Body Scrub

Scrub pembersih ini spesifik banget fungsinya, yaitu untuk eksfoliat. Jadi untuk pengelupasan sel kulit mati supaya kulit tubuh jadi lebih segar Dan cerah. Itulah fungsi sugar scrub-nya, untuk memaksimalkan proses ini. Terpampang nyata lho sugar-nya. Coba lihat di foto yah!

Aku Suka banget sama teksturnya. Berasa scrub-nya tapi Juga lembut lho! Jadi gak sakit saat menggosoknya. Dan setelah pemakaian sudahlah Bisa terlihat kalau kulit lebih cerah .. itulah yang Aku Suka dari scrub The Body Shop: nyata hasilnya.

Tips : banyakin pakai di bagian siku Dan lutut. Kalo bis

3. Rich Plum Softening Body Butter

Setali tiga uang sama body scrub-nya, body butter ini mendukungnya dengan melembutkan kulit. Aku Suka banget karena biasanya kan body butter itu lengket Dan berminyak, nah ini enggak, lihat Aja di foto ya …lembut, cepat meresap Dan gak lengket, tapi tetap sangat melembabkan.

Aromanya wangi lembut, senada dengan sabun Dan scrub tentu saja, jadi sebadan wangi banget, suka!

4. Rich Plum Hand Cream

Ukuran 30ml (1.0 US FL OZ) cukup banget untuk dibawa dalam tas. Jadi praktis dipakai setiap saat aku perlum sehari Bisa 7-10x .. karena makan sering pakai tangan Kan, Lalu Ada waktu sholat Juga. Tangan praktis dicuci Dan perlu hand cream sesudahnya.

Biasanya aku keluarkan sepanjang 1cm Aja, udah untuk 2 tangan. Jadi lumayan hemat Bisa Aku pakai 3 minggu atau lebih. Cepat meresap Dan melembabkan .. jadi tanganku gak Ada cerita deh perih Karena abis kena sabun hehe.

Harga Rich Plum Series :

Di bulan Ramadhan kemarin, Aku Cari beberapa hadiah untuk sodara, Dan Aku belikan beberapa rich plum series ini jadi Aku tahu harganya ..

Shower Gel 250ml Rp. 129.000, Body Scrub 50ml Rp. 79.900, Body Butter 50ml Rp. 79.000, Dan hand cream Rp. 99.000

Mau beli produk The Body Shop saat Best Deal?

Ada beberapa Hal yang aku pelajari beberapa tahun terakhir saat membeli produk The Body Shop hihihi mungkin ini Bisa jadi tips buat kamu, atau malah Ada yang punya Cara yang sama ama Aku ya..

1. Pantau terus info promo The Body Shop di akun social media, baik Instagram ataupun Facebook, karena kalau Ada update event, produk baru ataupun diskon promo pasti deh diinfo,

2. Follow akun official The Body Shop di market place seperti TOKOPEDIA Dan SHOPEE biar kalo Ada promo bakalan dikabari via DM. Dan biasanya keduanya itu Akan beda besaran diskon maupun Waktu promonya,

3. Datang ke Pekan Raya Jakarta, diskonnya sejak aku pindah Jakarta 2017 gak pernah kecil  sukak deh! Jadi biasanya Aku kumpulin tuh siapa aja yang ulang tahun jadi Bisa lumayan hemat beli kado Kan, tapi ingat .. cek expired date Dan jangan kalap untuk pemakaian sendiri.. jangan nimbun, soalnya produknya tuh awet banget! Kalo kamu nimbun malah Bisa gak nyadar tau2 udah 2 taon dari beli.. expired deh. Tetap bijak ya, secukupnya saja.

Hehehee gampang Kan tipsnya .. semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca tulisanku sampai selesai. Sampai ketemu di blogpost selanjutnya ya!

Salam, Sofia Dewi 

6 thoughts on “Rich Plum Series dari The Body Shop, Wanginya Sweet Banget!

  1. Aku Juga pake ini kak! Baru pakai 2 minggu, beli pas shopee lagi flash sale hahahahaha …diskon 50% lho! Asik banget.! Happy bgt

  2. Aku lagi pakai yang stroberi. Wangi banget sukak… Sweet sweet juga. Coba setelah ini abis aku cobain rich plum

  3. Wah, aku pikir aromanya bakalan strong karena kebayang legit gitu. Ternyata enggak ya? Soalnya skrg toko tutup kan gak mungkin nyium langsung ..

  4. Hand cream-nya Mahal Juga ya nungguin diskon ga turun2 ini yang handcream
    Kalo shower gel minggu Lalu dah order tinggal nunggu sampai rumah nih .. diskon 50% di shopee

  5. Bener kak! Online lagi diskon hahahaa..ya gak semua sih.. tapi lumayan.. aku bs hemat di sabun mandi dan butternya oke banget pas lagi pengiritan begini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *