CULINARY · LIFESTYLE

Ajarkan Kebiasaan Hidup Sehat Untuk Anak Sejak Dini

Hai, teman-teman! Weekend ini pada di rumah aja ya? Ngapain Aja? Saya biasanya kedatangan keponakan, di rumah jadi ramai. Karena mereka seharian berada di rumah saya, biasanya mereka minta dibuatin mie goreng! Tapi Kali ini saya mengajak mereka untuk nonton video dari keluarga Nagita Slavina. Video apa tu? Simak tulisan ini sampai selesai ya, karena Ada tips jitu dari Nagita untuk ajarkan Rafathar hidup sehat!

Source : Instagram Lemonilo

Lebih Cepat Belajar Melalui Video

Weekend ini memang weekend special, mengajak keponakan untuk nonton video keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar tentu jadi momen seru untuk mengajak keponakan belajar. Gimana sih kok nonton video Bisa untuk belajar? Karena Kali ini Nagita Slavina mau mengajarkan Rafathar yang Bertambah usia untuk mulai mengenal apa itu hidup sehat!

Rafathar Malik Ahmad, seperti yang Kita semua tahu, adalah putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Si kecil man lucu menggemaskan ini telah menginjak usia 5 tahun, sudah bukan balita lagi dong ya, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu.

Nah, di momen ulang tahun Rafathar ini, Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita) memberikan kejutan sederhana untuk anak semata wayangnya meskipun sedang sibuk-sibuknya. Tak hanya dari keluarga Dan staff, rafathar Juga menerima banyak ucapan Dan kado dari penggemarnya! Bahagia banget kamu Rafathar 

Keponakan saya termasuk penggemar Rafathar Juga jadinya mereka ikutan excited saat Rafathar buka kado. Bahkan saat awal-awal video, mereka lihat Rafathar makan Mie Goreng warna hijau, langsung nanya, “Tante itu Rafathar makan apa? Mau!” Yes, berhasil!  Memang niat saya ke arah Sana.

Source : Video RANS entertainment

Lucu banget gimana Rafathar ngerecokin papanya makan wehehehehe, tahu dong itu dia makan mie apa? Iyes! Mie Goreng Lemonilo! Favorit aku banget!

Gigi Ingin Rafathar Bisa Tumbuh Sehat Dan Cerdas, Pola Hidup Sehatnya Harus Diajarkan Sejak Dini

Ulang Tahun Rafathar, Nagita Slavina Ajarkan Pola Hidup Sehat untuk Sang Buah Hati

Di hari ulang tahun putranya yang kelima, Gigi berharap agar Rafathar bisa tumbuh menjadi anak yang sehat dengan nutrisi yang tepat dalam setiap makanannya. Terbukti di awal video tersebut, Gigi memberikan asupan sehat dari mie goreng instan Lemonilo untuk Raffi. Dan pada saat itu Rafathar nimbrung dengan memakan mie papanya.

Gigi, “Maafin ya sayang, mie Lemonilo kamu aku makan sedikit”

Raffi, “ini Kan mie Lemonilo Aku! Tuh Kan kalau papah yang makan selalu Aja berebut makan mie Lemonilo papa!”

Lucu bangetlah memang Rafathar ini. Dan saya takjub banget dia doyan makan mie goreng Lemonilo dengan lahapnya! Berarti memang sudah terbiasa makan mie sehat ini nih!


Dalam video tersebut, Gigi menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat kesukaan keluarganya ini lho, “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat banget!”

Sebelas dua belas dengan Gigi, Raffi pun mengatakan bahwa mie goreng instant dari Lemonilo yang biasa disantap oleh keluarganya ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. Dan no guilty feeling gitu, lho…

Tak hanya kepada keluarga besarnya, Gigi dan Raffi mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo Juga. Tak perlu susah-susah, Mie Lemonilo sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia jadi sudah pasti sangat mudah didapatkan.

Keep In Touch With Lemonilo

Untuk tahu tentang update terbaru dari produk sehatnya Lemonilo, Kalian Bisa follow Akun Instagram Lemonilo ya! Biar gak ketinggalan sama update terbarunya.

Dan untuk ikutan nonton videonya Rafathar yang lagi ulang tahun,kamu Bisa langsung klik Link video ini.

Kamu Juga bisa belanja langsung via online melalui Website Lemonilo atau Bisa Juga melalui Aplikasi Mobile Lemonilo . Biasanya banyak banget promonya!

Ingat selalu pesan keluarga Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dan Rafthar, “Mie instant sehat dari Lemonilo ini, harga nambah dikit, manfaat nambah banyak!”

Thank you teman-teman sudah baca blogpost ini sampai selesai! Semoga Bisa memberi manfaat ya!

Sampai jumpa di blog p

12 thoughts on “Ajarkan Kebiasaan Hidup Sehat Untuk Anak Sejak Dini

  1. Anak-anak suka banget pada mie instant. Mungkin rasanya yang gurih. Dan di rumah saya gak pernah mau stock mie ini karena kuatir akan berdampak pada kesehatan anak-anak..

    Namun kalau ada mie instant yang sehat, mengapa tidak ya..Baik lah nanti akan saya lihat-lihat produknya. Makasih infonya Mbak Sofi. Senang juga lihat keluarga Rafi Ahmad yang sehat dan bahagia 🙂

  2. dari kemarin-kemarin lihat iklan mie ini diklaim mie yang sehat jadi penasaran banget deh pengen nyobain dan warna mienya yang hijau menggugah selera kesannya seger dan sayuran semua ehheeh, kebetulan saya suka banget sayuran, dan sekarang itu ada GERD jadi harus ekstra hati-hati kalau mau makan apapun itu termasuk mie. mau nyobain ah tar pas ke swalayan beli

  3. Anak anak saya juga suka mie instan mbak, Saya kasih seminggu sekali agar mereka gak kecanduan makanan instan apalagi berperasa yang Kuat.

    Seminggu sekali biar ga penasaran aja mereka hihi kalau dilarang Kuatir malah makan di luar kan, gak ketauan sama kita. Gapapa nyicipin dikit mah kalau udah ilang penasarannya udah selesai.

    BTW asyik juga ya makan mie lemonilo kayak keluarga artis jadinya hehe

  4. Aku suka nonton vlog dari keluarga RANs ini. Apalagi Rafatar ini lucunya, udah cakep eh tingkahnya kadang gemesin ya. Mie Lemonilo inshaallah aman dikonsumsi anak-anak ya. Kalau makan lemonilo, mama nggak perlu khawatir dan bikin guilty feeling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *