EVENT · LIFESTYLE

Brand Favorit Menggandeng Keluarga Favorit, So Perfect!

Hai hai! Gimana weekend Kalian Hari ini? Semua Aman ya? Akupun menghabiskan waktu untuk me-time Hari ini, olahraga Dan mengurus tanaman! Dan barusan Aku ngeteh sambil makan mie goreng-nya Lemonilo! Tahu Kan? Mie instant sehat kesukaan Aku!

Ngomong-ngomong tentang Lemonilo, Aku udah update di IG story, twitter Dan Facebook yah tentang press conference yang diadakan 28 Juli 2020 Lalu, via zoom online! Seru banget lho Ada sekitar 200 partisipan diantaranya wartawan Dan bloggers! Asik ya, di jaman serba canggih, meski harus di rumah aja, Kita tetap Bisa hadir di virtual event! Jadi gak ketinggalan update terbaru dari brand sehat kesayangan Aku ini!

Tentang Lemonilo

Lemonilo sudah dikenal sebagai healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia berbagi produk makanan sehat. Termasuk mie instant yang tadi Aku makan. Nah, yang Paling aku salut adalah Lemonilo ini menggunakan bahan-bahan Alami Dan bebas dari 100 lebih bahan berbahaya.

Lemonilo ini merupakan start-up yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia, yaitu Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) Dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

The Baldys

The Baldys adalah nickname untuk keluarga dari pasangan Baldy Mulia Outta Dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putrinya yaitu Maura, Bevan Dan Neona. Tentu sudah tidak asing lagi, Naura Dan Neona adalah penyanyi anak-anak Indonesia yang sudah diidolakan banyak anak Dan orang tua, mengikuti jejak mamanya.

Nah, sejak 2017 Lalu Keluarga The Baldys terjun ke dunia tarik suara. Tampil perdana pada konser Dongeng Naura 2 pada 2018.

Keluarga yang sangat harmonis ini selalu memiliki Berita positif. Karenanya banyak sekali yang mengidolakannya. Dan lifestyle sehat nya pun membuat Lemonilo jatuh cinta Dan tertarik untuk mengajak bekerja sama.

Press Conference Peresmian The Baldys Sebagai Brand Ambassador Lemonilo

Acara dimulai jam1 siang WIB dibuka oleh Dave Hendrik, event dikawal dia sih selalu seru ya! Lalu, kami semua diperkenalkan pada 2 founder Lemonilo yang hadir, yaitu Ronald Wijaya Dan Shinta Nurfauzia.

Aku tu surprised sekaligus seneng banget The Baldys ditunjuk sebagai Brand Ambassador Lemonilo, kolaborasi keduanya kuyakin Bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengikuti Gaya hidup sehat yang dianut keduanya.

Shinta Nurfauzia menjelaskan bahwa dipilihnya keluarga The Baldys ini dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia Dan menjadi tekanan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo tentang pentingnya pola hidup sehat.

Baldy Mulia Putra menyatakan bahwa keluarganya sangat excited menjadi bagian dari keluarga Lemonilo, sebagai Brand Ambassador dari Mie Instan Lemonilo, yang sebenarnya sudah lama banget mereka konsumsi. Hal ini dibenarkan oleh Nola ‘Be3’ bahwa keluarganya sudah mengkonsumsi Mie Instant Lemonilo jauh sebelum diajakin untuk kerjasama.

Shinta Nurfauzia pun menjelaskan bahwa sebelum tanda tangan kontrak, pihaknya menanyakan pada The Baldys apakah mereka menyukai produk Lemonilo. Dan di luar dugaan, mereka memang sudah jadi konsumen setia sejak awal. Woowww!! Jodoh emang gak kemana.. semesta itu ya kalo nyolek ya beneran Ada sebabnya hihihi!

Kenapa Harus Mie Instan Lemonilo?

Sebagai brand yang sehat Dan berbasis teknologi, tentunya harus selalu menghadirkan produk-produk makanan sehat Dan Alami. Nah, Mie instan Lemonilo ini merupakan salah satu produk andalan yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna Dan perisa buatan, namun tetap enak rasanya!

Psssttt, tahu gak sih? Naura Suka banget sama Mie Instan Goreng, sama kayak Aku! Senangnya! Kalo kamu, Suka yang Mana?

Roland Wijaya menambahkan, Mie Instan Lemonilo Aman dikonsumsi untuk anak di Atas 1 tahun, bahkan anaknya pun sudah makan mie instan ini. Jadi, buat kamu yang ragu untuk kasih anak makan mie instan, ini sudah Ada contohnya ya .. 🙂

Ini beberapa foto seru saat mengikuti Online Press Conference via Zoom bersama Lemonilo Dan The Baldys:

Terima kasih teman-teman sudah membaca sampai selesai. Semoga tulisan ini Bisa menginspirasi. Jangan sampai lupa untuk menerapkan pola hidup sehat ya! Terutama saat ini, Kita harus sehat lahir batin!

Sampai ketemu lagi di blogpost berikutnya! Thank you! Stay safe!

Salam, Sofia Dewi

14 thoughts on “Brand Favorit Menggandeng Keluarga Favorit, So Perfect!

  1. Wah, memang deh The Baldys ini keluarga ideal ya jadi cocok jadi brand ambassador Lemonilo. Aku belum pernah nyobain tapi udah ready dimasak nih, ada di lemari dapur. Beberapa hari lalu kubeli di minimarket, tapi ga ngeh yang kuah atau goreng hehehe.

  2. Sama seperti Naura aku juga suka banget sama Mie Instan Lemonilo rasa Mie Goreng, tapi anakku suka yang Mie Kuah kari…Tapi memang keduanya yummy dan lebih sehat pasti. Apalagi kalau beli online dari websitenya ada banyak bonusnya….Hepiii!!

  3. Jadi makin favorit hadirnya Lemonilo ya kak, apalagi gaya hidup sehat yang diterapkan The Baldys bisa jadi contoh plus jadi reminder nih buat kita.

  4. Aku sih mi goreng dan mi kuah suka semua. Pernah nyoba Lemonillo. Agak lebih mahal ya dibandingkan mi instan lain. Tapi sebanding deh dengan rasa dan amannya

  5. Saya termasuk yang menghindari mi instan karena micinnya. Kemudian saya lihat campaign Lemonilo mencolek kebiasaan makan mi yang saya hindari itu.
    Ternyata sekarang tak perlu ragu makan mi instan dari produk ini.
    Hidup sehat memang mulai dari kita ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *