CLOZETTE INDONESIA · FASHION

Lebaran Haji di Rumah Aja Bareng Keluarga Dan Batik Kammi

Halo, teman-teman! Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H untuk teman-teman muslimku. Dan selamat menikmati long weekend untuk teman-teman yang lain ya! Aku merayakan Hari ini di rumah aja! Bareng ibu sekeluarga. Seneng banget lah 2 Hari Raya tahun ini spesial banget bisa full di rumah, tahun-tahun sebelumnya Mana Bisa. Maklum Aku anak rantau, hehehee .. yah, meski Kita semua di seluruh dunia sedang waspada, tetap Ada bagian yang Bisa disyukuri kan.

Nah, lebaran haji tahun ini Aku pakai baju baru. Hehehe. Aku rindu banget bisa pakai baju batik yang proper. Kalian tahu Kan, udah style Aku banget untuk pakai Kain tradisional Indonesia, Salah satunya batik! Kali ini, Aku diajakin sama Clozette Indonesia untuk cobain berbelanja produk Batik Kammi di Alleira Plaza. Hurray, seneng banget dong! Yuk, Ikuti ceritaku sampai Habis! Karena brand lokal ini menarik banget buat dikepoin!

Tentang Batik Kammi

Sebagai fashion designer dengan aliran Modern Indonesia, Aku sangat senang menyambut Batik Kammi.

Batik Kammi merupakan brand batik modern yang menurutku sangat cocok dengan generasi muda. Range harganta murah dengan kualitas dan desainnya sangat oke. Aku yakin, Batik Kammi  bisa dilengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin ikut serta melestarikan budaya Indonesia.


Motif batik yang Ada di Batik Kammi, di-desain sendiri oleh tim desain motif batik Kammi dengan pemilihan material yang berkualitas tentunya, gak perlu diragukan lagi. Kenyamanan dalam menggunakan produk sangat diperhatikan oleh Tim Batik Kammi. Coba scroll-scroll halamannya deh, bagus-bagus Dan bahannya lembut.

Pengalaman Berbelanja Batik Kammi di Alleiraplaza.com

Meskipun Aku harus di rumah aja, tapi lebaran mAh tetep aman belanja baju. Kebetulan lagi pengen baju yang Indonesia banget so pas banget nih Ada Batik Kammi! Kamu lagi perlu baju batik Juga? Ada beragam pilihan lho! Ada untuk perempuan, Ada Juga laki-laki! Yuk Kita explore!

Pertama kamu Bisa klik ini : Batik Kammi , untuk langsung berbelanja. Aku cukup belanja dari HP Aja kok via browser atau chrome, jadi Bisa sambil ngapain aja gak harus di Atas meja depan PC/laptop. Asik Kan? Karena website-nya mobile friendly!

Batik Kammi menggunakan 2 macam bahan, Ada yang 100% katun Dan Ada bahan satin. Kelihatan banget kalo satinnya itu lembut banget karena jatuh gitu dipakai mode di foto. Proses pembatikannya Ada yang printing Dan Ada yang handmade. Jenis motifnya bermacam-macam, Ada Abimanyu, Arjuna, Bougenvile, Aster Dan banyak lagi lainnya. Bagus-bagus deh!

Yang Paling Aku Suka dari Batik Kammi adalah model Dan motifnya Gak pasaran. Jadi kita gak Akan banyak kembaran sama orang lain Karena tidak diproduksi massal. Happy Kan? Semacam semi-exclusive!

Seperti yang kamu Bisa lihat di webnya, Range Harga Batik Kammi sangat beragam namun masih terjangkau. Lihat saja, kemeja Pria koleksi S/S (short sleeve) dimulai dari harga Rp.199.000 dan 249.000 untuk koleksi L/S (long sleeve).

Untuk koleksi busana perempuan,
Harganya Juga beragam..  berkisar harga dari Rp.249.000 sampai dengan Rp. 679.000 saja. Dan Ada koleksi hijab segi 4 dengan desain batik yang cantik seharga Rp. 149.000 saja lho!  Dan sekarang sedang ada promo menarik dari koleksi Hijab! Dan Ada Juga Masker Kain batik bahan katun yang cantik, harganya cuma Rp. 39.000 saja, lho!

Dari sekian banyak baju, Aku jatuh cinta sama Adriani Dress warna hitam. Karena lebaran haji mau kompakan pakai nuansa warna hitam. Pas banget!

Dress Adriani – Hitam

Paket aku datang cepet banget lho padahal belanjanya dah mepet hihi so seneng banget lah aku kan. Packingnya rapi, dengan lapis kertas Lalu pakai box. Simak video unboxing Aku ya!

Aku Suka banget sama dress ini karena meskipun klasik motif batiknya Makin desainnya modern Lho! Aksen di bagian belakang Dan samping itu cantik banget. Coba simak animasi berikut, Ada beberapa fotoku memakai Adriani Dress.

Ku sengaja pilih dress ukuran L supaya loose Dan bisa kumix and match untuk moment Idul Adha ini. Aku padu padan dengan koleksi baju hitamku.

Tips Mix And Match

Batik itu unik, tidak pernah Hanya 1 warna. Pasti minimal 2 warna. Jadi Kita justru jadi bisa and match menggunakan warna yang sesuai sama warna di batik itu. Contohnya Adriani dress ini, Aku Bisa padu padankan dengan beberapa warna di kesempatan yang berbeda, karena Ada 4 warna di batik ini: hitam, coklat, Merah, putih. Kali ini aku pakai padanan hitam. Jadi Aku Bisa pakai minimal ke 4 acara. Dan akan lebih sering dipakai lagi dengan Cara styling yang berbeda, dengan style casual Bisa, formal Juga bisa.

Batik Kammi Bisa dibeli dimana saja?

Selain di website Alleira Plaza , produk Batik Kammi juga Bisa dibeli di : SHOPEE , LAZADA , dan TOKOPEDIA . Silakan cek Mana yang punya penawaran Paling oke Dan yang jadi langganan kamu belanja.

Keep In Touch

Untuk dapat mengikuti perkembangan fashion, beauty and lifetyle di seluruh dunia, kamu musti follow akun Instagram @clozetteid , Ada banyak tips menarik, info-info bahkan giveaway yang menantimu di Sana!

Dan untuk tahu koleksi terbaru batik modern Juga kapan baju incaran kamu restock, cuz, follow akun Instagram @batikkammi .

Last but not least, thank you banget sudah baca sampai akhir! Seneng deh Kita semua sehat2 sampai Hari ini, ayo semangat untuk sehat terus selamanya ya! 🤗 Semoga tulisan ini bermanfaat Dan … Sampai ketemu di blogpost selanjutnya!

Salam, Sofia Dewi

20 thoughts on “Lebaran Haji di Rumah Aja Bareng Keluarga Dan Batik Kammi

  1. Suka banget sama mix and matchnya! Beda banget looknya sama yang di katalog, ini bikin jadi tertarik beli. Pengen yang biru deh

  2. emang ya, kalau beli baju yang motif dan modelnya pasaran itu suka was was aja kalau mau jalan, takut ketemu ama “kembarannya” hehehe…

    Batik Kammi ini kelihatan elegan banget ya, jadi pengen punya juga

  3. Batiknya cantiiik….Kayak yang make. Hehe…. Seneng deh lihat batik sekarang keren-keren dan terlihat muda. Ya warnanya, ya modelnya. Kalo dulu kan batik tuh kesannya tuwak.

  4. Waaah, motif dan modelnya ini bagus banget, ya, Sof? Ku bukan pecinta batik fanatik sih, tapi akan jatuh hati banget dengan motif batik cantik dan disain pakaiannya yang modern, ya seperti ini.

    Bicara batik, jadi ingat dengan salah seorang diplomat kami di Kedubes Turki, beliau tuh cinta banget dengan batik. Dan selalu menjadikan bahan batik sebagai oleh-oleh bagi keluarganya setiap blio balik kesana.

    Batik is an amazing Indonesian creation!

  5. Kamu pakai size L tapi gak keliatan kegedean loh, nampak loose cakep Aja gitu.. Aku musti niru nih, loose lebih enak

  6. Cakep. Suka banget sama mix and match ini! Kebetulan ada koleksi yang mirip bisa aku styling gini juga yah. Thx idenya. Luv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *