BEAUTY · LIFESTYLE · LOCAL BRAND

Cegah Penuaan Dini Dengan Avoskin Beauty Retinol Series

Di penghujung Oktober, memasuki usia baru, Saya mau berbagi salah satu resep kulit sehat yang Kalian bilang awet muda ini. Kondisi kulitku yang sebelumnya kurang baik, Kini jadi jauh lebih baik. Dan tentunya tidak instant, Saya menggunakan AVOSKIN Retinol Series secara teratur selama 4 minggu. Seperti apa perjalanan saya memperbaiki kulit muka? Simak hingga selesai ya, teman-teman!

Kulit Saya Sangat Lembab, Namun Sangat Tanned Dan Jerawatan

Memasuki era akhir usia 30 tahun tentu membuat adaptasi kulit ke kondisi cuaca tidak semudah saat muda dulu ya. Karenanya di perjalanan 2 tahun terakhir yang banyak traveling tentulah cukup menyumbang dampak besar bagi kondisi kulit saya. Tanned iya, jerawatan iya, kusam apalagi, hehehe.. aaaaakkk, stress?

Hmmm.. luckily selama pandemi Saya praktis tidak kemana-mana, jadi kondisi kulit tidak memburuk karena pergantian cuaca di tempat yang berbeda. Jadi tinggal fokus treatment di Rumah. Awalnya mikirnya sesimple itu, tapi ternyata Ada masalah lain haha, yaitu, adaptasi pembagian waktu yang ternyata cukup pelik ya teman-teman. Dan ini Juga menyumbang penyebab baru kulit kusamku : kurang tidur, banyak begadang. Tweew wewww..

Penasaran Banget Sama Miraculous Retinol Series Yang Sold Out Melulu

Saya termasuk yang Tak ambil pusing dengan kondisi kulit muka, karena Saya percaya kalau perbaikan kondisi kulit itu membutuhkan Waktu Dan adaptasi, selama Kita positive thinking pasti Bisa beres nanti.

Nah, sejak awal pandemi udah penasaran banget sama Miraculous Retinol Series-nya Avoskin Beauty! Tapi ya Allah itu sepasang age delay product yang dapetinnya setengah mati susahnya. Limited? Enggak Juga! Tapi memang diserbu banyak konsumsi setia Avoskin, bukti kalo emang bagus banget Kan? Makin penasaranlah pasti..

Nah awal Desember lalu, bagai dapat early birthday present dah, Saya dapat kiriman Miraculous Retinol Series dari Avoskin Beauty! Cantik banget kemasannya 

Sesuai dengan visi misinya, Avoskin memang sangat peduli dengan isu kelestarian Alam Dan support local brand, jadi package yang Saya terima betul-betul memperlihatkan konsistensi Avoskin selama ini. Ada Box kayu yang cantik yang dapat dipakai lagi, Ada kapas organik dari Kain yang Bisa dipakai berulang Kali, Ada Juga shopping bag dari Kain yang praktis dilipat jadi Kita Bisa stop plastic! Dan buat menemani rileks sore Hari, Ada cookies jar dari Desia’s Kitchen favorit Aku di Jogja buat teman ngeteh! Thanks Avoskin!

Pengalaman #1MonthUsingRetinol

Sesuai Janji Saya di Instagram @sophie_tobelly , Saya Akan share detail pengalaman Saya menggunakan AVOSKIN Miraculous Retinol Series selama 1 bulan terakhir, Ada beberapa perkembangan nyata yang Bisa teman-teman lihat.

Sebenarnya kulit Saya sudah cukup lembab karena ketika dicek kelembabannya selalu di Atas 50% meski tidak sampai 80%. Jadi masalah utama bukanlah pada kondisi kekeringan kulit, melainkan pada jerawat, bekas jerawat Dan pigmentasi, kulit muka Saya itu warnanya tidak merata. Dan di bagian lipatan hidung Dan bibir itu berwarna lebih flap dari kulit, kusam sekali! So sad..

Minggu Pertama Oktober 2020

Minggu 1 Oktober 2020 : kulit kusam sekali

Gambar di Atas adalah kondisi awal sebelum memulai pemakaian retinol series :

  • Kulit kusam
  • Warna kulit tidak merata
  • Banyak flek hitam
  • Kulit menghitam di sekitar hidung Dan mulut
  • Sangat berminyak

Minggu 2 Oktober 2020

Gambar di Atas adalah kondisi setelah 1 minggu pemakaian retinol series (difoto di awal minggu ke-2 ya) :

  • Kulit kusam mulai menghilang, jadi lebih merata warnanya dan lebih cerah Juga
  • flek hitam masih Ada tapi kulit di sekitarnya sangat membaik
  • Kulit menghitam di sekitar hidung Dan mulut mulai memudar
  • Sudah tidak Terlalu berminyak

Minggu 3 Oktober 2020

Gambar di Atas adalah kondisi setelah 2 minggu pemakaian retinol series (difoto di awal minggu ke-3 ya) :

  • Kulit kusam udah menghilang, jadi lebih merata warnanya dan jauh lebih cerah Juga. Kayaknya ini yang sangat ngaruh di kulitku ya,
  • flek hitam masih Ada tapi kulit di sekitarnya semakin membaik, teksturnya menghalus parah,
  • Kulit menghitam di sekitar hidung Dan mulut mulai hilang, yakin, next week pasti udah halus!
  • Sudah tidak berminyak, malah jadi kelihatan lembab no play play

Minggu 4 Oktober 2020

Gambar di Atas adalah kondisi setelah 3 minggu pemakaian retinol series (difoto di awal minggu ke-4 ya) :

  • Kulit kusam udah menghilang, bahkan Makin glowing dong,
  • flek hitam masih Ada tapi kulit di sekitarnya semakin sehat, teksturnya menghalus, pori-pori lumayan mengecil lho! Surprised!
  • Kulit menghitam di sekitar hidung Dan mulut beneran hilanh, week teksturnya udah halus!
  • tidak berminyak, kulit justru lembab Dan kenyal
Kondisi kulit wajah Dan leher Saya di akhir minggu ke-4 memasuki Minggu ke-5

Bagus banget Kan? Overall berikut beberapa yang Saya sadari setelah 4 minggu pemakaian Miraculous Retinol Series :

  • Kulit kusam Saya berangsur cerah Dan merata warnanya, bahkan glowing saat memasuki Minggu kw-5! Ini yang Paling saya rasakan, Dan Kalian Akan kaget kalau ketemu Saya sekarang.
  • Kulit di sudut hidi

2 thoughts on “Cegah Penuaan Dini Dengan Avoskin Beauty Retinol Series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *