HEALTH · LIFESTYLE · LOCAL BRAND · PERSONAL

Sudah mempersiapkan diri untuk “The New Normal”?

Menuju #TheNewNormal , apa saja persiapanmu? Di luar sekian banyak kekhawatiran, ketika akhirnya Kita dihadapkan pada Tata Cara Baru / Kebiasaan Baru untuk keamanan bersama .. Kita musti menyiapkan amunisi cukup untuk diri sendiri …

Ini beberapa yang Aku siapkan untuk selalu Ada setiap Hari :

1. SOBLASS Hand Sanitizer Ethyl Alcohol 70% , ukuran 500ml

Aku sudah pakai SOBLASS sejak kemasannya pakai pompa, sudah 3x beli. Aku kurang yakin sama hand sanitizer yang dijual literan. Karena pernah beliin untuk ditaruh di kantor kok bikin tanganku kering Dan panas 🙁 Dan kebetulan pakai ini aku Aman.

Hand sanitizer kemasan besar ini diperuntukkan untuk pemakaian di rumah Dan di kantor. Meski di kantor sudah disediakan, masih lebih enak punya sendiri karena Aku pasti akan lebih sering pakai hehe gak enak’ kalo ngabis-abisin kan .. 🙂

Aku beli di temanku, nomor WAnya 087838254422, ready stock di Jogja tapi limited banget. Terakhir cuma tinggal 20pcs. Harganya IDR 100.000 free ongkir untuk dalam Kota Jogja. Monggo ya kalau teman-teman berminat beli langsung WA aja.

Berikut foto produknya :


2. Hand Sanitizer 60ml dari RUMAH ATSIRI

Brand dari solo ini biasanya memproduksi essential oil. Aku baru tahu sekarang, justru saat Ada produksi Hand Sanitizer ini.. Ada 3 macam Dan Aku beli masing-masing 2pcs untuk kubagikan ke keluarga Inti. Harganya IDR 60.000,00.

Mahal? Relatif sih .. aku udah percaya banget sama segala brand yang punya lab sendiri Dan memiliki komposisi yang aku Suka dan udah tahu khasiatnya.

Hand Sanitizer dari Rumah ATSIRI ini mengandung pure essential oil, no paraben, no synthetic fragrance, Ethyl alcohol 95% ..

FAVorit aku “buai” karena Ada cinamon-nya . NAH, kemasan kecil ini untuk dibawa di tas karena kecil Dan Bisa Aku bawa kemana-mana.

Ada 3 macam hand sanitizer dari Rumah Atsiri , seperti ini fotonya :


3. Bar Soap dari SABOON.

Aku udah stock banyak di rumah, hihi, lumayan Ada 11pcs. Karena sabun ini lembut Dan yang biasanya Aku pakai Mandi sekarang dikhususkan untuk cuci tangan .. Aku pilih yang “Beautiful Day Soap” Ada olive oil, coconut oil, palm oil! Kebayang dong gimana lembabnya?

SABOON ini milik blogger Vina Sagita, anaknya serius banget develop beberapa Varian baru, jadi Aku yakin produknya Juga bisa dipertanggung jawabkan.



Aku sedia SABOON bar soap untuk Aku pakai di rumah Dan di kantor. Aku percaya sama sabun ini Karena kandungan oilnya yang banyak Dan natural jadi meskipun Aku sering cuci tangan pasti tidak membuat kulit tanganku jadi kering. Kamu Bisa dapetin produk ini di Instagram @saboon.id . Ada di shopee Juga, jadi kamu Bisa menikmati free ongkir.

Berikut beberapa Varian SABOON yang aku punya :

4. Travel Bar Soap dari MI.JI artisan soap

Aku suka sama sabun ini karena dikemas dalam kaleng, jadi Aku Bisa taruh di tas untuk Aku pakai cuci tangan dimanapun Aku perlu, gak perlu bawa tempat penyimpanan sendiri, lebih seneng pakai sabun sendiri Kan ..

Aku Juga puas banget sama kandungannya. Ada sweet almond oil , castor oil, sunflower oil, gold Mica, dll.. Aku Ada beberapa koleksi Sabunnya Mi.Ji.. Ada sabun untuk anak-anak juga, lho!


5. Rich Plum Hand Cream 30ml dari the Body Shop

untuk dibawa di tas, antisipasi kulit tangan kering Dan perih Karena sering cuci tangan,


6. Shiseido Urea cream 100ml

Sebagai produk terakhir nih buat jaga-jaga kalau sampai kulit tangan pecah-pecah parah banget Karena kekeringan..

Aku beli saat liburan ke Jepang akhir Januari lalu. Kebetulan banyak jastip, Dan Aku masih Ada 3 produk lagi kalau Kalian berminat. 1 pcs-nya cuma IDR. 100.000 aja ..

Berikut fotonya :


7. Masker Kain 3 lapis dari The Manungs

Dan yang pasti harus punya adalah : Masker Kain. Aku beli dari Instagram @manungs Ada 3 motif. Musti sedia 3 Paling tidak, Karena sehari perlu ganti Masker sampai 3x Karena Kotor. Yang sudah Kotor Bisa dicuci, Dan lainnya Bisa dipakai untuk pengganti. Jangan cuma punya 1pcs ya .. toh Bisa dicuci, jadi pasti tetap lebih hemat 珞


Khawatir pasti tetap Ada .. tapi ketika Kita tetap harus melakukan pekerjaan utama supaya dapur tetap mengepul, asuransi Dan cicilan Juga terbayar, Paling tidak Kita Bisa mulai dari diri sendiri untuk keamanan Dan kenyamanan bersama ya 珞


Semangat terus, teman2 .. Harus berpikir positif!Kita pasti Bisa melewati ini! Stay safe!
Have a good day

6 thoughts on “Sudah mempersiapkan diri untuk “The New Normal”?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *